top of page

Serunya Menggelar Gathering Perusahaan Di Alam Terbuka


Kebersamaan akan lebih bermakna setelah kita merasa kehilangan. Dan kehilangan akan lebih bermakna ketika kita saling merindukan. Banyaknya tugas pekerjaan seringkali membuat seseorang kehilangan momen-momen terbaik bersama  keluarga, teman, rekan kerja, atau pasangan.

Serunya gathering di alam terbuka baik bersama keluarga, teman, rekan kerja, atau pasangan  diharapkan dapat mempererat hubungan antar sesama dan akan menjadi momen yang berkesan dalam hidup. Karena dengan kebersamaan kita bisa saling berbagi, menyelesaikan masalah bersama, tertawa bersama, dan bahagia bersama.

Sebagai pekerja tentunya juga butuh sedikit refreshing untuk mengusir kejenuhan dengan rutinitas kerja setiap harinya. Menggelar acara di alam terbuka bisa jadi pilihan yang tepat dalam menyelenggarakan kegiatan Corporate Gathering sebagai penyegaran pikiran setelah disibukkan rutinitas pekerjaan, agar kembali semangat kerja, dan menambah keakraban bersama keluarga dan teman.

team building citra alam seaside

Kegiatan Gathering Perusahaan merupakan sebuah acara pertemuan atau berkumpulnya para karyawan perusahaan untuk saling mengakrabkan diri yang biasa disebut Gathering Karyawan, namun juga bisa mengundang keluarga pada masing-masing karyawan yang disebut dengan Family Gathering.


kegiatan gathering citra alam riverside

Citra Alam memiliki tiga lokasi yakni, Citra Alam Riverside-Bogor, Citra Alam Seaside-Anyer, Citra Alam Lakeside-Situ Gintung. Masing- masing lokasi memiliki fasilitas dan pesona alam berbeda-beda. Dengan fasilitas yang lengkap serta berbagai kegiatan yang menarik disertai dengan games-games seru yang menjadi daya tarik pengunjung yang akan menyelenggarakan kegiatan Corporate Gathering.


Keindahan alam yang mempesona dengan udara yang masih sejuk dan segar memberi energi positif bagi pengunjung dan tentunya sangat mendukung para peserta dalam melakukan berbagai kegiatan. Selain fasilitas yang lengkap dalam kegiatan Corporate Gathering,  Citra Alam juga memiliki banyak games seru loh…

Seperti Flying Fox, permainan ini merupakan salah satu permainan yang seru dan menyenangkan dengan menggunakan lintasan panjang dilengkapi standar keamanan-full body harness dan helm yang membuat  peserta merasa lebih aman dan nyaman,  kegiatan ini dipandu oleh instruktur  yang sudah berpengalaman.


Anda mau merasakan olahraga yang menantang? Yang memacu adrenalin? Jangan khawatir karena di Citra Alam anda dapat merasakan sensasi arus air sungai dengan olahraga air yaitu rafting donut yang melewati arus sungai yang bebatuan dan tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi anda yang menyukai tantangan. Bagi karyawan yang membawa anak-anak juga disediakan berbagai game-games pilihan yang seru dan ada juga pelatihan seni budaya seperti, pelatihan membatik, membuat wayang, angklung, dan membuat keramik.


Atau kalau anda berani kegiatan yang sedikit kotor? Citra Alam juga menyediakan area tarik tambang di atas lumpur yang punya tantangan tersendiri ketika anda melakukan permainan tarik tambang di atas area yang licin dan berlumpur. Hmmm pasti seru ya !

Adapun fasilitas lain yang akan anda dapatkan di Citra Alam seperti aula besar yang aman dan nyaman, dapur umum dengan peralatan lengkap, toilet yang bersih, serta tempat ibadah yang bersih juga nyaman. Citra Alam merupakan tempat yang pas dan nyaman bagi anda untuk menikmati liburan bersama keluarga, teman dan rekan kerja.


Citra Alam juga menyediakan villa tenda bagi pengunjung yang ingin menginap di villa tenda dengan fasilitas lengkap seperti kasur, batal dan selimut, televisi, sofa, dapur umum, meja makan, dan toilet. Dijamin betah deh !!.

Ada juga area tenda Camping yang aman dan nyaman dilengkapi dengan beberapa perlengkapan, disini anda akan merasakan sensasi tidur yang luar biasa. Selain bisa berkumpul dan bercengkrama dengan keluarga atau teman, anda juga dapat merasakan sensasi tidur ditenda yang gelap ditemani semilir angin yang membuat tidur anda semakin nyenyak.

Jadi tunggu apalagi ?

Jika perusahaan anda mencari tempat wisata dengan kegiatan di alam terbuka langsung saja menuju Citra Alam untuk menikmati alam terbuka dengan pemandangan alam yang indah dan udara yang segar. Pastikan wisata anda mendapat pengalaman yang berharga dan menjadi momen-momen terindah bersama orang-orang tercinta.

8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page