top of page

Sensasi Berbeda Saat Berkunjung Ke Citra Alam


Di pagi yang cerah masih tersisa aroma embun dan semerbak wangi bunga. Sedangkan angin menggulung-nggulung menepi membuka cakrawala tentang indahnya semesta alam yang Tuhan ciptakan. Sebagai manusia hanya menikmati setiap helai yang telah tercipta tanpa harus merusak demi menjaga keindahan dan kelestarian alam. Alam merupakan tempat dimana semua makhluk hidup tinggal dan melakukan berbagai aktivitas atau suatu ruang bagi manusia, tumbuh-tumbuhan, hewan, dan makhluk-makhluk lainnya. Indonesia memiliki banyak tempat-tempat wisata alam. Anda bisa mengunjungi salah satu wisata alam yang ada di Indonesia salah satunya Citra Alam dan rasakan sensasi berbeda saat anda berkunjung ke Citra Alam.

Rasakan segarnya udara di pagi maupun sore hari di tempat wisata bernuansa alam. Panorama alam yang indah dapat memanjakan mata ketika sehari-hari hanya bergulat dengan debu, polusi, dan kemacetan di Kota-kota besar.


Bagi anda pecinta kegiatan outdoor dapat mencoba wisata alam satu ini dan merasakan sensasi berbeda saat berkunjung ke Citra Alam. Citra Alam merupakan tempat pelatihan dan edukasi yang menawarkan berbagai kegiatan baik untuk sekolah, perusahaan, maupun umum. Beragam bentuk wahana permainan yang seru dan menarik juga dapat anda lakukan ketika berkegiatan disini. Ketika anda memasuki lokasi Citra Alam anda akan di sambut dengan Customer service kami yang penuh dengan ramah yang siap memandu rencana kegiatan anda. Semilir angin dan sejuknya alam bebas akan menemani anda. Citra Alam memiliki tiga lokasi dengan nuansa pegunungan, hutan kota, dan pantai. Nah, anda tinggal pilih mau berkunjung ke Citra Alam yang mana? Setiap unit memiliki keseruan dan keunikan masing-masing.


Salah satu yang menarik ketika berkunjung ke Citra Alam, anda bisa mengajak buah hati untuk melakukan edukasi alam dengan berkebun, bercocok tanam, agro sawah atau berkuda.


Citra Alam terkenal sebagai wisata yang mengusung konsep edukasi dan seni budaya sebagai wujud cinta terhadap tanah air Indonesia. Seperti pelatihan keramik, batik, wayang, dan angklung ada juga wahana keramba ikan yang memperkenalkan berbagai jenis ikan dan berbagai manfaat ikan bagi tubuh kita, wahana yang ditawarkan menjadikan salah satu daya tarik pengunjung. Citra Alam merupakan wisata edukasi yang memiliki beragam permainan dan bagi anda yang tertarik dengan permainan outdoor, anda bisa merasakan serunya permainan outbound maupun permainan air seperti arung jeram. Permainan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan anda maupun kekompakan dalam tim atau kelompok. Anda bisa menguji adrenalin dengan melakukan beberapa permainan menantang salah satunya highrope (Riverside).


Sejuta pesona tidak akan berhenti membuat setiap orang berdecak kagum akan keindahan wisata edukasi. Jangan sampai ketinggalan untuk mencicipi wisata kuliner yang disajikan ketika anda berkegiatan di Citra Alam. Mulai dari menu welcome drink dan beragam kuliner yang akan anda cicipi merupakan kuliner khas Indonesia seperti ayam bakar dan kuliner lainnya. Mantap….ketika badan merasa lelah dan lapar setelah berkegiatan, anda bisa langsung menyantap kuliner yang sudah disajikan oleh petugas. Ditemani sambel dan dilengkapi dengan lalapan yang masih segar dapat menggoyang lidah anda.

Semua ini bisa dirasakan saat anda melakukan kegiatan di Citra Alam jadi rasakan sensasi berbeda saat berkunjung ke Citra Alam dan segera rencanakan liburan anda di akhir tahun.

5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page