Rekomendasi kegiatan di rumah untuk isi waktu luang di bulan puasa

" Kreatif tak kenal waktu ! "



Bulan Puasa memang membuat beberapa aktivitas kita menjadi berubah. Mulai dari cara liburan sampai dengan cara belajar. Dengan begitu, Citra Alam punya ide kegiatan menarik untuk kamu yang ingin kembali fresh meski sedang berpuasa.




  1. DIY

Bagi Anda yang menyukai hal-hal baru, maka waktu luang bisa dimanfaatkan untuk mencoba membuat kreasi DIY. Untuk pemula, kamu bisa mencari berbagai referensi dan tutorial panduan melalui internet.



2. Menonton tayangan Edukasi

Di bulan puasa, tidaklah sedikit tayangan di media internet dan televisi yang interaktif dengan muatan menghibur dan edukatif. Seperti NatGeo, Discovery channel, dan lain nya. Hal seperti ini bagus untuk menambah wawasan.



3. Mengikuti Kelas Prakarya Online

Prakarya Online bisa membangun inspirasi dan kreativitas mu di bulan puasa dengan cara yang menarik. Dengan Prakarya Online, kamu bisa mempelajari hal baru tentang seni budaya Indonesia. Lebih serunya lagi, kamu bisa membuat karya mu sendiri.


Sekarang, Kamu tidak perlu kebingungan untuk mengisi waktu luang di bulan puasa.

Untuk kelas Prakarya Online di Citra Alam sendiri juga beragam pilihan nya, mulai dari membatik, membuat keramik, melukis kaos dan mewarnai gerabah.

Dengan mengikuti kelas tersebut, kamu pasti bisa kembali fresh di bulan puasa dan juga bisa ikut serta dalam melestarikan seni budaya Indonesia.

21 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua