top of page

Family Gathering Untuk Waktu Berkualitas Karyawan Dan Keluarga

Diperbarui: 4 Feb 2021

Kegiatan Gathering kini sudah banyak merambah ke hampir seluruh lapisan masyarakat. Tak hanya perusahaan yang melakukan kegiatan ini sebagai ajang untuk menambah keakraban para karyawan, keluarga karyawan maupun rekanan perusahaan, tetapi juga masyarakat dalam kelompok-kelompok tertentu seperti komunitas atau perkumpulan dalam suatu lingkungan perumahan.

Di perusahaan atau instansi pemerintah, baik employee gathering, family gathering ataupun customer gathering diperlukan untuk penyegaran disela penatnya rutinitas pekerjaan sehari-hari. Selain itu gathering juga berguna mempererat hubungan pertemanan dan kekerabatan antar sesama karyawan, keluarga karyawan maupun relasi bisnis.

games family gathering pantai

Sementara pada kelompok masyarakat tertentu, kegiatan gathering dilakukan  tidak hanya untuk menambah keakraban, tetapi juga  untuk bertukar informasi mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan aktivitas kelompok mereka.

Gathering sendiri biasanya dilaksanakan dengan tour ke luar kota, dan mengambil lokasi outdoor maupun indoor, di daerah-daerah sejuk seperti pegunungan atau daerah pantai. Citra Alam memberikan jawaban  atas kebutuhan ini.

Menggelar acara Gathering di Citra Alam akan memberikan banyak kesan dan pengalaman menyenangkan. Banyak kegiatan bisa dilakukan, yang salah satu fokus utamanya adalah untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan karyawan dan keluarga mereka.

Ada banyak permainan menarik yang dipandu para kru dan instruktur professional Citra Alam. Semua peserta bisa berpartisipasi secara bersamaan untuk menyegarkan pikiran, emosi dan membangun hubungan.  

Ragam permainan yang dimiliki Citra Alam mulai dari permainan yang memperkuat kerjasama dan kekompakan antar teman, hingga games menantang yang dapat memicu adrenalin pesertanya.  Untuk permainan yang dapat mengasah keberanian, Citra Alam mempunyai berbagai permainan ketinggian – highropes, flying fox dan rafting donat.

Untuk peserta yang membawa anak-anak saat acara gathering, disediakan banyak fun games hingga pelatihan keterampilan, misalnya membatik, membuat wayang, keramik dan pelatihan agro.


fasilitas aula besar citra alam riverside

Selain bermacam permainan, fasilitas Citra Alam juga sangat lengkap dan sesuai dengan standar yang dibutuhkan. Aula besar outdoor maupun indoor, toilet bersih yang jumlahnya banyak dan tersebar di beberapa titik, sarana ibadah nyaman, serta dapur umum lengkap.

Memilih Citra Alam sebagai tempat melaksanakan Gathering, akan semakin menambah waktu berkualitas antar peserta, sekaligus mempererat tali kekeluargaan dan silaturahmi.

173 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page