top of page
Gambar penulisNasionalisme Indonesia

Family Gathering Dengan Pesona Pantai

Kalau bicara pesona pantai tidak akan pernah ada habisnya apalagi pantai-pantai yang terdapat di Indonesia selalu membuat kita tidak ingin cepat-cepat pulang ketika mengunjunginya. Namun, disini penulis tidak membahas tentang nama-nama pantai-pantai di Indonesia tapi disini membahas tentang kegiatan Family Gathering dengan pesona pantai.

Seperti dibahas di atas Indonesia banyak sekali memiliki pantai-pantai yang indah yang di akui oleh dunia baik dari wisata lokal maupun mancanegara.Ketika kita berkunjung ke pantai rasanya ingin sekali berlama-lama menikmati pesona pantai yang beraneka ragam, decak kagum tiada pernah berhenti melihat destinasi yang ditawarkan. Menikmati suasana pantai tidak asyik jika hanya seorang diri, anda bisa mengajak teman-teman, keluarga, atau pasangan mungkin dengan cara mengadakan Family Gathering. Family Gathering merupakan acara kumpul bersama keluarga di kemas dengan acara rekreasi yang dilakukan dalam suasana menyenangkan dan dilengkapi dengan beberapa bentuk permainan yang menarik.

Family Gathering dengan pesona pantai membuat anda bisa merasakan sejuknya udara bebas tanpa polusi dan sejenak meninggalkan segudang pekerjaan

menumpuk di meja kerja. Indonesia memiliki banyak potensi alam yang begitu indah untuk anda nikmati. Sayang sekali jika anda hanya bergelut dalam dunia kerja tanpa melihat keindahan dunia yang lainnya. Family Gathering dengan menikmati pesona pantai sangat cocok untuk anda kunjungi bersama teman, keluarga maupun pasangan anda. Anda juga bisa merasakan lembutnya pasir putih saat kaki menginjaknya, dan memanjakan mata dengan deretan bukit karang. Membuat semua beban dan penat hilang saat anda melihatnya.


Family Gathering tidak pernah lepas dengan permainan-permainan kecil yang seru juga menyenangkan. Jika anda membawa buah hati anda, ajak lah untuk bermain dengan pasir putih kemudian buatlah istana pasir atau bermain bola. Hal ini dapat membayar waktu anda ketika kehilangan banyak kesempatan bermain bersama anak di rumah karena sibuknya rutinitas anda sehari-hari.

Anda juga bisa mengajak teman anda merasakan sensasi serunya bermain di air dengan banana boat. Satu banana boat memiliki kapasitas 4 sampai 7 orang. Bagi anda yang menyukai tantangan, anda dapat mencoba sensasi banana boat di sore ketika air laut dalam keadaan pasang sehingga ombak cenderung lebih besar. Rasakan keseruan ketika anda jatuh ke air saat anda sudah tidak kuat berpegangan karena pengemudi perahu motor memang sengaja menarik dengan kencang banana boat agar penumpang terjatuh. Permainan ini sudah dilengkapi dengan baju pelampung dan peralatan lainnya jadi anda jangan khawatir ya.


Family Gathering akan bertambah seru jika anda bisa menikmati sajian kuliner khas Indonesia. Anda bisa duduk santai di saung-saung kecil sambil makan dan cerita-cerita bareng teman, keluarga maupun dengan pasangan. Kemudian anda juga bisa berjalan-jalan saat air mulai surut, anda bisa mencari kerang-kerang kecil atau binatang laut lainnya.

Di  dalam kegiatan Family Gathering kita bisa mengisi dengan games-games yang bertujuan agar  semua orang  menjadi  saling kompak, dan lebih mengenal karakter satu sama lain, melihat aktivitas seru orang di sekitar pantai dan jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen terbaik anda untuk berfoto bersama teman, keluarga maupun pasangan.

Pada saat sore hari suasana pantai menjadi semakin sejuk dan mempesona apalagi saat matahari mulai tenggelam anda bisa menikmati betapa eksotisnya sunset. Luangkan waktu  bebas untuk semua yang ikut acara Family gathering menikmati keindahan alam bebas sebagai penyegaran dan penutup acara kegiatannya.

Semoga ini bisa bermanfaat, selamat mencoba !!


Citra Alam Seaside- Panati Tanjung Tum
338 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page