top of page
Gambar penulisCitra Alam

Tempat Family Gathering di Puncak Bogor

Puncak Bogor, dengan udara sejuk dan pemandangan alam yang indah, selalu menjadi destinasi favorit bagi banyak keluarga untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama. Family gathering di Puncak Bogor tidak hanya menawarkan kesempatan untuk mempererat hubungan keluarga, tetapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan di tengah-tengah keindahan alam. Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat family gathering di Puncak Bogor yang bisa menjadi pilihan Anda.

tempat gathering di bogor

1. Citra Alam Riverside

Lokasi: Cilember, RT.03/RW01/RW.01, Jogjogan, Cisarua, Bogor

Citra Alam adalah salah satu destinasi paling populer untuk family gathering di Puncak. Selain dapat menikmati pemandangan pegunungan dan sungai, Citra Alam juga bergerak pada bidang jasa pendidikan, pelatihan seni budaya dan karakter bangsa yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan akan pengembangan sumber daya manusia agar menjadi lebih maju dan berkembang, baik dari sisi komunikasi, kepemimpinan, kerjasama, perilaku dan motivasi.

Konsep pembelajaran di Citra Alam ini juga memberikan pemahaman atas nilai-nilai kehidupan (living values)

Fasilitas Citra Alam :

  • Area seluas 5 hektar dengan panorama Sungai dan Pegunungan

  • Wahana Outbound Seperti Flying fox ( 200 m ), Panahan, Rafting Donut, Paintball, Berkuda dan lainnya.

  • Homestay dengan konsep tenda

  • dan masih banyak lainnya. Lihat lebih banyak fasilitas disini ! Ingin menghubungi marketing kami ? Klik disini !

taman safari bogor

2. Taman Safari Indonesia

Lokasi: Jalan Raya Puncak No. 601, Cisarua, Bogor

Taman Safari Indonesia adalah salah satu destinasi paling populer untuk family gathering di Puncak. Selain dapat menikmati berbagai atraksi satwa yang mendekati habitat aslinya, tempat ini juga menawarkan berbagai fasilitas dan aktivitas yang cocok untuk seluruh anggota keluarga.

Villa bukit pinus

3. Villa Bukit Pinus

Lokasi: Jalan Raya Puncak KM 83, Cisarua, Bogor

Villa Bukit Pinus adalah pilihan ideal untuk family gathering yang lebih private dan eksklusif. Terletak di tengah-tengah hutan pinus yang sejuk, villa ini menawarkan suasana yang tenang dan nyaman, serta berbagai fasilitas untuk mengakomodasi kegiatan keluarga.

the grand hill

4. The Grand Hill

Lokasi: Jalan Raya Puncak KM 84, Tugu Utara, Cisarua, Bogor

The Grand Hill menawarkan pemandangan pegunungan yang spektakuler dan fasilitas lengkap untuk family gathering. Tempat ini cocok bagi keluarga yang ingin menikmati waktu berkualitas bersama dalam suasana yang nyaman dan eksklusif.

Cimory Riverside

5. Cimory Riverside

Lokasi: Jalan Raya Puncak KM 77, Cipayung, Megamendung, Bogor

Cimory Riverside adalah tempat yang menarik untuk family gathering dengan suasana alam yang menenangkan. Selain restoran dengan pemandangan sungai, Cimory Riverside juga memiliki berbagai fasilitas yang cocok untuk keluarga.

Puncak Bogor menawarkan berbagai pilihan tempat family gathering yang menarik dan bervariasi. Setiap tempat memiliki keunikan dan fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan kegiatan Anda. Dengan udara yang sejuk dan pemandangan alam yang indah, family gathering di Puncak Bogor akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan. Ingin melaksanakan Kegiatan Gathering di Puncak Bogor ? Ayo hubungi kami disini !

38 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page