top of page

Tema Outbound Kantor Yang Seru Dan Berkesan

Banyaknya pekerjaan dan tanggung jawab yang harus diselesaikan bukan berarti tidak butuh waktu untuk sedikit bersenang-senang. Setidaknya untuk menyegarkan pikiran dan meringankan otot-otot yang tegang akibat bekerja keras setiap hari. Outbound salah satu terapi paling ampuh untuk mengembalikan semangat kerja apalagi kegiatan outbound selalu dikemas sebaik mungkin untuk memberikan kesenangan dan manfaat bagi setiap pesertanya terutama bagi pekerja kantor yang setiap harinya berada dalam ruangan.

Mengingat betapa pentingnya kegiatan outbound, maka acara outbound harus di persiapkan semenarik mungkin, hanya saja beberapa perusahaan masih banyak yang bingung untuk menentukan tema yang menarik dan berkesan. Namun, anda tidak perlu khawatir karena di bawah ini adalah beberapa pilihan tema outbound kantor yang seru dan berkesan yang bisa anda coba:

Outbound kantor dengan tema team building


citra alam riverside

Acara outbound dengan tema team building dimana peserta akan melakukan outbound di lapangan yang luas dan udara sejuk. Kemudian, peserta outbound akan dipandu oleh seorang instruktur atau fasilitator untuk memberikan materi serta games-games menarik juga menyenangkan. Bukan hanya untuk bersenang senang, konsep ini juga di desain untuk memberikan banyak manfaat positif untuk peserta. Misalnya saja untuk membangun kerja sama tim yang lebih baik, membuat mereka lebih kreatif dan memupuk jiwa kepemimpinan menjadi lebih baik lagi. Acara outbound yang menarik ini biasanya dapat dilaksanakan di waktu yang singkat seperti hanya setengah hari saja.

Outbound team building dengan camping

Jika ada libur panjang sebaiknya lakukan outbound dan tidak ada salahnya jika anda mengambil konsep outbound team building dengan camping. Kegiatan ini biasanya dilakukan selama dua hari satu malam di sebuah camping ground yang memiliki lokasi luas dan kental sekali dengan nuansa alamnya. Kemudian pilihlah tempat wisata yang sudah menyiapkan beragam fasilitas atau kebutuhan untuk camping seperti tenda, kasur, selimut, bantal, menu-menu makan, api unggun serta fasilitas lainnya.


citra alam lakeside

Biasanya para peserta akan melaksanakan kegiatan team building terlebih dahulu pada siang hari atau bisa disesuaikan dengan run down acara. Kemudian akan dilanjutkan dengan kegiatan camping. Kegiatan camping bisa diisi dengan beragam acara atau disisipi dengan kegiatan menyaksikan pertunjukan seru seperti pertunjukan tari, menyanyi atau pentas seni lainnya.

Outbound kantor dengan tema permainan menghibur dan menantang


Nah, tema satu ini adalah tema yang paling disukai para karyawan bukan hanya kesenangan tapi untuk membangun kekompakan dan kerja sama yang baik. outbound dengan tema permainan menghibur dan menantang dapat dikemas dengan beragam permainan seperti paint ball atau high ropes.

Tema outbound seperti ini akan membuat karyawan semakin kompak dan seru apalagi saat mereka dapat melewati beberapa tantangan yang harus peserta lalui. Bisa jadi Perusahaan juga bisa memberikan reward kepada pemenang yang berhasil mempertahankan kekompakannya dan memenangkan permainan.

3 tema outbound kantor yang seru dan berkesan bisa menjadi bahan referensi anda saat anda bingung dengan konsep kegiatan yang akan anda gelar.

TINGGALKAN KONTAK ANDA, KAMI AKAN MENGHUBUNGI?









================================= ATAU ==============================




Dapatkan informasi yang menarik tentang kegiatan wisata edukasi di Citra Alam, langsung di inbox anda.

* indicates required

Alamat Email *

Nama






567 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page