Semangat Berlebaran dengan Serba Pembatasan

Dengan adanya kekhawatiran pemerintah akan terjadi ledakan jumlah masyarakat yang terinfeksi covid-19, berbagai kebijakan pun dilakukan selama perayaan Idul Fitri 2021. Berbagai pembatasan masih diberlakukan bagi masyarakat yang berlebaran. Berikut ini perbedaan perayaan lebaran tahun 2020 dan tahun 2021 :

Tidak adanya cuti bersama membuat waktu liburan menjadi bervariasi yaitu antara 3 sampai 10 hari. Meski demikian, masyarakat tetap bersukacita untuk berlebaran dengan berbagai cara yang mereka anggap paling aman dilakukan bersama keluarga.

pemandangan hijau citra alam riverside

Seperti bapak Imam, yang sempat berkunjung ke Citra Alam Riverside, Cisarua, Bogor. Pak Imam merasa tetap aman mengunjungi lokasi wisata di wilayah Bogor karena berdomisili di kawasan Megamendung, Bogor. Saat menghubungi Citra Alam, pak Imam mengatakan hanya ingin berenang saja bersama keluarga. Ketika tiba di lokasi, ia pun mengajak buah hatinya berfoto di depan miniatur Monas yang selalu menjadi daya tarik pengunjung untuk berswafoto.

mengenalkan kebangsaan sejak dini lewat miniatur monas

“Petugas ramah, suasana enak dan sejuk, kolam bersih dan nyaman untuk berenang anak-anak. Menjadi rekomendasi untuk kesana lagi…”, demikian kata pak Imam dalam testimoninya. Kolam renang besar dan luas yang terdapat di Citra Alam Riverside menjadi favorit setiap pengunjung, khususnya anak-anak. Tentu saja dengan ketentuan untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku bagi setiap pengunjung yaitu 3 M. Tim di lokasi juga melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala serta perawatan rutin terhadap setiap fasilitas.

berenang diperbolehkan hanya untuk