top of page

Relaksasi Mata Dengan Saung Tepi Sungai

Pemandangan alam itu gratis tapi sangat berharga,  kalau mau bayar? Cukup menjaga dan merawatnya. Pemandangan merupakan suatu keadaan atau situasi yang terlihat oleh mata dengan nyata yang terjadi dalam bebagai macam kondisi. Dimana suatu pemandangan akan terlihat baik atau tidak, tergantung pada suasana hati kita saat melihat atau saat kita menikmati suatu keadaan disekitar kita. Pada umumnya orang menyukai suatu pemandangan alam di suatu pegunungan, pedesaan ataupun pantai, karena pemandangan alam tersebut akan membuat kita nyaman baik dari hati maupun pikiran. Apalagi jika kita menikmatinya dengan keluarga, teman, atau rekan kerja.


Selain sebagai ajang relaksasi, kegiatan wisata yang aman dan nyaman menjadi salah satu sarana untuk mengetahui pengetahuan alam. Pengetahuan dan pengalaman yang dimaksud tidak hanya seputar kekayaan alam dan kekayaan budaya yang menyuguhkan bangunan bersejarah, tetapi keragaman kuliner atau hidangan khas yang terdapat di daerah masing-masing.


Citra Alam Riverside-Bogor menyediakan berbagai fasilitas salah satunya fasilitas saung tepi sungai, saung ini merupakan aula ke dua yang memiliki kapasitas maksimal 15-20 orang. Biasanya digunakan untuk berkumpul atau sharing dengan keluarga, rekan kerja, maupun komunitas. Disana juga memiliki tempat untuk Refleksi Spa dimana pengunjung akan dimanjakan seperti Putri Raja. Panorama alam yang eksotis mampu menghipnotis banyak pasang mata. Selain itu, terdapat aliran sungai yang  jernih. Di Citra Alam Riverside terdapat jembatan panjang terbuat dari bambu yang di simpul dengan rapi sedangkan di sisi kanan dan sisi kiri dilengkapi dengan slang baja sebagai bahan pegangan. Jembatan ini sebagai penghubung antara lokasi pertama dengan lokasi kedua.

Pemandangan Alam menentramkan jiwa bagi setiap mata yang melihatnya, tempat yang aman dan nyaman memudahkan para pengunjung dalam melakukan berbagai kegiatan. Di sebelah sungai juga  terdapat sebuah parit yang biasanya digunakan para pengunjung untuk berendam setelah bermain lumpur. Destinasi wisata yang cantik mampu merelaksikan otot mata para pengunjung setelah melakukan berbagai kegiatan dan lelah pun terobati dengan suguhan panorama alam yang eksotis. Selain pemandangan  alam yang indah disini anda bisa melakukan berbagai kegiatan seperti Camping, Outbound, LDKS, Family Gathering, Pelatihan, dan kegiatan lainnya. Beberapa fasilitas lengkap dan permainan seru mulai dari permainan ringan sampai permainan yang memacu adrenalin dapat anda rasakan sensasinya di Citra Alam.


kegiatan outbound caddy golf

Tunggu apalagi buruan datang langsung ke Citra Alam untuk dapatkan momen terbaik anda !!

27 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page