top of page

Rayakan Tahun Baru Di Wisata Pantai

Diperbarui: 28 Jan 2021


Tak terasa sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru 2019. Seperti biasanya, euforia malam pergantian tahun selalu dipenuhi dengan beberapa perayaan meriah di berbagai sudut kota dengan pesta kembang api dan tiup terompet. Perayaan tahun baru khususnya di negara Indonesia memang seakan tak pernah sepi. Setiap tahun berbagai tempat di Indonesia seolah menghadirkan tradisi yang berbeda-beda.

Selain itu, perayaan malam tahun baru juga bisa menjadi ajang liburan bersama keluarga tercinta atau berkumpul bersama orang-orang yang kita sayangi. Merayakan tahun baru dengan konsep indoor rasanya sudah sering dilakukan dan untuk membuat kesan yang berbeda dari tahun-tahun lalu sebaiknya memilih wisata outdoor. Jika masih bingung ingin merayakan tahun baru dimana, wisata pantai bisa menjadi referensi untuk merayakan libur tahun baru.



Saat memilih wisata pantai pastikan bahwa pantai tersebut aman dan nyaman sebagai wahana bermain sekaligus refreshing. Kita bisa melihat ombak berlari-lari memecah bebatuan karang, dengan semilirnya angin yang menyentuh kulit ari dengan mesra dan memandangi langit biru. Bukan hanya itu saja, dengan membayar biaya yang terjangkau atau ambil paket kegiatan outbound,  kita sudah bisa menyusuri bibir pantai dengan banana boat atau ke tengah-tengah pantai.


Saat hari sudah mulai sore kita harus segera mendirikan tenda untuk tempat istirahat dan menyiapkan makanan untuk makan malam. Jangan lupa untuk menyiapkan api unggun dan kembang api. Malam pergantian tahun telah tiba saatnya menikmati kemeriahan malam dengan bermain gitar, bernyanyi bersama orang-orang tersayang sambil menikmatibarbaque. Malam yang penuh kembang api serta bintang yang menyala begitu indah di langit. Wahhh, kebayang nggak betapa asiknya dan hangatnya malam saat berkumpul duduk diantara kobaran api unggun.



Apalagi ke esok harinya kita bisa melakukan kegiatan outbound dengan berbagai macam games menarik untuk menambah keakraban bersama keluarga dan orang-orang yang kita sayangi. Banyak pilihan games yang bisa dimainkan mulai dari anak kecil sampai dewasa games-games yang tersedia memiliki banyak manfaat seperti menambah keakraban, keharmonisan, kerjasama,dan komunikasi

Ayo, mumpung masih ada waktu segera rencanakan liburan untuk merayakan pergantian tahun baru ini lebih berkesan.

1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page