top of page

Rayakan Hari Natal Dan Tahun Baru Dengan Kegiatan Gathering Keluarga

Menjelang perayaan hari raya natal dan tahun baru, banyak orang sudah tidak sabar menantikan hari-hari tersebut khususnya bagi pemeluk agama kristen di seluruh dunia untuk mengadakan perayaannya. Bagaimana dengan anda? Apakah sudah mempersiapkan agenda atau acara untuk merayakan hari natal dan tahun baru bersama keluarga? Agar perayaan hari natal dan tahun baru anda kali ini menjadi lebih terkesan. Jika selama ini anda merayakan hari natal hanya di rumah sekadar makan-makan, shopping, atau berkumpul bersama keluarga. Anda bisa merencanakan kegiatan dengan mengajak mereka merasakan perayaan yang berbeda misalnya di wisata edukasi atau tempat-tempat wisata alam  yang lain.


Perayaan hari natal dan tahun baru merupakan acara kumpul bersama keluarga maupun dengan sanak saudara. Anda bisa merayakan dengan melakukan acara gathering bareng keluarga atau teman. Citra Alam merupakan salah satu tempat wisata edukasi yang sering menyelenggarakan berbagai macam kegiatan gathering, dengan berbagai fasilitas dan kegiatan baik dari keluarga, perusahaan, organisasi, sekolah, maupun komunitas. Citra Alam memiliki tiga lokasi dengan panorama alam yang berbeda seperti pegunungan, pantai, dan hutan kota. Tersedianya fasilitas yang lengkap memudahkan pengunjung dalam melakukan berbagai kegiatan.


Merayakan hari natal dan tahun baru selain bisa kumpul bareng keluarga maupun teman, anda bisa menikmati berbagai keindahan yang disuguhkan oleh alam. Anda bisa menikmati udara segar nan sejuk, anda bisa menikmati hijaunya persawahan dan pohon-pohon yang tubuh dengan rindang. Selain itu, anda juga bisa menikmati wisata edukasi dengan nuansa pantai. Jika selama setahun ini anda disibukkan dengan rutinitas kerja, kesempatan kali ini bisa anda gunakan untuk merayakan hari natal dan tahun baru sebagai penyegaran saat anda bekerja yang selalu berada dalam ruangan.


Anda bisa mencoba berbagai macam permainan mulai dari permainan flying fox dengan panjang lintasan yang berbeda-beda di setiap unitnya. Bagi yang menyukai tantangan bisa mencoba olahraga air arung jeram (Citra Alam Riverside) atau banana boat (Citra Alam Seaside). Dan yang tak kalah menarik adalah permainan highrope dimana anda akan menghadapi berbagai macam rintangan dengan tantangan yang berbeda-beda.

Merayakan hari natal dengan kegiatan gathering keluarga terkesan lebih seru apalagi anda membawa anak dan istri tercinta. Anda bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga dan tentunya anda bisa mengabadikan moment-moment terbaik bersama keluarga anda. Anda bisa memperkenalkan berbagai macam keindahan alam kepada anak termasuk jenis-jenis tumbuhan, apotek hidup atau berbagai macam jenis hewan.


Merayakan hari natal dan tahun baru dengan kegiatan gathering keluarga bukan hanya semata-mata untuk sekadar ngumpul bareng, ngobrol bareng, atau makan bareng. Akan tetapi acara gathering bisa menjadi cara bagi anda untuk menciptakan hubungan kekeluargaan semakin dekat, anda bisa bertukar cerita, canda tawa bareng keluarga, saling menghormati, dan pastinya anda juga bisa lebih mengenal lingkungan sekitar. Moment terpenting anda adalah anda bisa membayar waktu bersama keluarga yang hanya tersisa sedikit karena disibukkan dengan rutinitas kerja.

Lalu bagaimana dengan anda? Apa anda sudah menyusun rencana untuk merayakan hari natal dan tahun baru ini ??

18 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page