top of page

Rancang Kegiatan Outdoor Dengan Harga Terjangkau

Kegiatan di luar ruangan atau outdoor kini sudah makin digemari bahkan menjadi gaya hidup banyak orang. Tak heran jika ada festival khusus setiap tahunnya seperti Indonesia Outdoor Festival yang bertujuan untuk terus membumikan dan menyebarkan semangat positif bagi outdoor society di Indonesia. Menyelenggarakan kegiatan outdoor bukan hal mudah tapi juga tidak sulit apabila semua dipersiapkan dengan baik. Mulai dari menetapkan waktu kegiatan, menyesuaikan anggaran, menyusun acara, hingga memastikan acara berlangsung sesuai dengan yang rencana. Mencari tempat penyedia kegiatan outdoor dengan harga terjangkau juga termasuk tahapan persiapan yang perlu diperhatikan.


family gathering di citra alam riverside

Umumnya orang memilih lokasi yang berhawa sejuk atau segar serta jauh dari keramaian untuk menggelar kegiatan outdoor. Banyak sedikitnya peserta juga menentukan bagaimana sebuah acara outdoor akan digelar. Kegiatan outdoor bisa diisi dengan hanya berekreasi, jalan-jalan ke suatu tempat wisata dengan pemandangan indah, menikmati kuliner khas dan membeli oleh-oleh, atau melakukan berbagai aktivitas yang bermanfaat bagi seluruh peserta.

Banyak sekali hal bermanfaat untuk mengisi kegiatan outdoor, seperti berbagai permainan yang dapat mengembangkan kreativitas, keterampilan, memberikan pendidikan karakter, menumbuhkan rasa kebersamaan dan membangun soliditas tim.  


permainan flying fox anak

Di Citra Alam, ragam kegiatan edukasi yang bisa dinikmati seperti outbound, camping, dan gathering. Pada kegiatan tersebut peserta diajak menjelajahi alam melalui berbagai permainan menarik. Dalam outbound terdapat permainan ketinggian seperti flying fox, permainan elvis, balance beam, serta highropes yang dilakukan dengan cara merayap, berjalan atau meluncur pada ketinggian tertentu. Ada juga permainan arung jeram dengan rafting donat (tunggal) yang akan melatih mental dan keberanian peserta. Meski terdiri dari berbagai permainan menantang, namun outbound di Citra Alam bisa dimainkan oleh anak-anak yang ingin mencobanya, tentunya dengan pengawasan ketat dari instruktur profesional. Dengan keamanan full body harness, para peserta akan merasa lebih nyaman di setiap permainan.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan masyarakat, Citra Alam kembali menggelar promo diskon di tahun 2018 ini. Besaran diskon berbeda-beda di setiap cabang Citra Alam yakni Citra Alam Riverside, Bogor, Citra Alam Lakeside Situ Gintung Ciputat dan Citra Alam Seaside, Anyer. Promo diskon berlaku mulai 15 Mei sampai 31 Juli 2018 untuk seluruh kegiatan baik bagi pengunjung individu atau rombongan.


Selain bermacam-macam permainan menarik dan menantang, ada juga berbagai pelatihan seni budaya yang menyenangkan untuk dipelajari. Pelatihan yang dapat diikuti oleh semua golongan usia tersebut adalah :


games team building family gathering
  1. Agro Sawah

  2. Berkuda

  3. Pelatihan membatik

  4. Pelatihan keramik

  5. Pelatihan angklung

  6. Pelatihan wayang

  7. Cooking class

  8. Pelatihan melukis diatas kaos

  9. Workshop kebangsaan

  10. Berenang

Menggelar kegiatan di Citra Alam, tidak perlu lagi mempersiapkan perbekalan baik makanan maupun peralatan penunjang lain, karena kebutuhan itu sudah terpenuhi di seluruh area. Citra Alam juga menyediakan fasilitas lengkap untuk kegiatan seperti aula besar beserta soundsystem, perabotan serta peralatan penunjangnya. Kru Citra Alam juga akan siap sedia membantu apapun yang diperlukan pengunjung, termasuk untuk rombongan yang sudah memiliki konsep acara sendiri.


Camping Gathering di Citra Alam Seaside

Dengan harga paket yang sudah mencakup berbagai fasilitas tersebut didalamnya untuk setiap kegiatan, menjadikan Citra Alam sebagai tempat wisata pendidikan outdoor dengan harga terjangkau. Melalui berbagai kegiatan di Citra Alam, Anda dapat dengan leluasa membangun kreativitas, mengembangkan imajinasi, membentuk disiplin, mengembangkan jiwa kepemimpinan, serta melestarikan budaya bangsa.

29 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page