top of page

Rancang Kegiatan Outbound Untuk Mengisi Liburan

Ramadhan sebentar lagi…..

Sudah bisa diperkirakan kapan saja waktu yang akan menjadi  hari libur untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersamaan dengan libur kenaikan kelas. Bahkan tiket beberapa moda transportasi bagi warga yang rutin melakukan mudik lebaran telah terjual habis. Sementara untuk yang tidak memiliki rencana mudik, sudah merancang kegiatan apa saja untuk mengisi liburan. Diantara banyak cara dalam mengisi liburan, anda tentunya sudah memikirkan berbagai pertimbangan jika memilih salah satunya. Merencanakan kegiatan outbound, bisa menjadi pilihan.

Kegiatan outbound yang dilakukan di alam terbuka ini dapat memberikan pengalaman berbeda dalam mengisi liburan. Berbagai permainan yang ada di dalamnya memiliki banyak manfaat, mulai dari pembentukan karakter yang baik, melatih keberanian dan kemandirian, menyehatkan badan, hingga menambah keakraban sekaligus melatih kerjasama tim.

Jenis permainan dalam outbound juga dapat dipilih sesuai kebutuhan atau segmen pesertanya.


banyak permainan seru dalam outbound

Dalam kegiatan outbound terdapat banyak permainan yang dilakukan secara berkelompok sehingga dianggap efektif membangun kebersamaan . Dalam memilih tempati untuk menggelar outbound, penting untuk memperhatikan hal berikut :

1.Lokasi yang sejuk, luas, bersih dan nyaman meski dengan suasana yang disesuaikan dengan keinginan misalnya ingin di tempat dengan suasana pantai, pegunungan atau hutan kota.

2. Fasilitas lengkap dan memadai untuk mendukung jalannya kegiatan seperti lapangan dan aula beserta berbagai perlengkapannya, Akan lebih baik lagi jika memilih lokasi outbound yang sudah menjamin kebutuhan makanan dan minuman setiap pengunjungnya.


3. Kegiatan dan sarana penunjang yang lengkap agar tidak lagi repot mempersiapkan acara sendiri.

4. Sudah memiliki banyak pengalaman menjadi fasilitator  outbound, agar seluruh rangkaian kegiatan outbound yang anda rencanakan dapat berjalan dengan baik

Sebagai tempat pendidikan alam terbuka, Citra Alam memiliki pengalaman luas sebagai fasilitator kegiatan outbound. Sebagai bentuk apresiasi dari dukungan dan kepercayaan masyarakat, Citra Alam menggelar promo diskon menarik untuk priode kegiatan 15 Mei hingga 31 Juli. Anda bisa merencanakan kegiatan bersama keluarga maupun kerabat mulai dari sekarang, sebelum full booked.


dapatkan voucher diskon liburan citra alam

Apapun rencana anda, buatlah agar agenda liburan tahun ini lebih berkesan dari tahun-tahun sebelumnya. Manfaatkan masa liburan dengan hal yang bermanfaat, baik bagi diri sendiri, keluarga atau orang-orang dekat yang anda sayangi. Sebab seperti tujuannya, berlibur adalah salah satu cara untuk menyegarkan kembali tubuh dan pikiran, agar siap beraktivitas lagi.

34 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page