top of page

Diskon Di Citra Alam untuk setiap Pengunjung Website yang melakukan Subscribe !

Diperbarui: 29 Agu 2022

Bosan, dengan segala hiruk pikuk kehidupan kota? Segala rutinitas yang banyak menguras energi dan waktu anda. Akhir pekan merupakan hari libur yang singkat dan menyenangkan, moment ini banyak di nanti oleh banyak orang karena bebas dari rutinitas harian. Meskipun singkat namun mampu merelaksasi mata, hati, dan jiwa apalagi saat berkunjung ke wisata alam.

Bagi anda yang  memiliki jadwal begitu padat, pastinya libur akhir pekan akan anda manfaatkan sebaik mungkin. Jika anda berkeinginan liburan ke wisata alam terbuka anda bisa datang langsung ke Citra Alam. Citra Alam bisa menjawab semua kebutuhan anda dengan fasilitas lengkap dan memadai serta dengan pelayanan yang cukup baik.

flying fox Citra Alam Riverside

Nuansa pegunungan menjadi daya tarik Citra Alam Riverside dan banyaknya wahana permainan menantang ada di wisata ini seperti flying fox, elvis, highrope dan arung jeram (rafting donut) dan masih banyak lagi. Bagi anda yang menyukai permainan yang sedikit kotor anda juga bisa melakukan permainan tarik tambang lumpur.


Citra alam memiliki sejumlah pelatihan seni dan budaya sebagai wadah untuk mengasah imajinasi dan membangun kreativitas serta sebagai wujud cinta terhadap kesenian budaya Indonesia seperti Pelatihan membatik, pelatihan Keramik, pelatihan Angklung, pelatihan Wayang, Pelatihan Melukis di atas Kaos dan Workshop Kebangsaan.




Ayo dapatkan diskon untuk kegiatan liburan anda dengan melakukan Subscribe pada Website Citra Alam.


*Syarat & Ketentuan Berlaku


Hubungi kami sekarang




408 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page