top of page

Pengalaman Berbeda Saat Liburan Di Villa Tenda

Setiap orang pasti punya cara sendiri-sendiri dalam mengisi waktu liburan. Ada yang memilih untuk berdiam diri di rumah, pergi ke mall, atau bahkan ada yang mengadakan liburan sampai keluar negeri. Sayang banget ya? Padahal di Indonesia saja banyak sekali destinasi-destinasi menarik yang bisa anda kunjungi bersama keluarga atau orang tercinta. Atau anda bosan dengan gaya liburan yang monoton? Berkunjung ke tempat wisata, shopping, lalu istirahat di hotel. Anda perlu mencoba pengalaman lain yang lebih menarik dan seru, misalnya jika selama ini anda menggunakan hotel sebagai tempat penginapan. Anda bisa mencoba menginap di villa tenda atau di tenda Camping yang sudah di sediakan oleh petugas wisata. Dalam Villa tenda anda juga bisa tidur dengan nyenyak seperti rumah sendiri. Inilah salah satu cara unik supaya anda mendapat pengalaman berbeda saat liburan di villa tenda.

Pasilitas Villa Tenda- Citra Alam Riverside

Fasilitas Villa tenda


Pengalaman berbeda saat liburan di villa tenda terdengar unik dan lebih menarik  ya? Bagaimana tidak, biasanya anda memilih hotel berbintang sebagai tempat penginapan dengan segala fasilitas yang anda butuhkan. Tapi jangan salah, menginap di villa tenda maupun di dalam tenda Camping juga lebih menyenangkan. anda juga bisa merasakan tidur di kasur yang empuk lengkap dengan bantal dan selimut, dapur yang bersih dan nyaman buat anda memasak, tersedia toilet yang bersih, anda juga bisa menonton televisi sambil tiduran di sofa karena di villa tenda pun fasilitasnya sudah lengkap dan dijamin anda betah jika menginap di dalam villa tenda.

Pengalaman berbeda saat liburan di villa tenda memang akan menjadi pengalaman berharga bagi anda yang tinggal di perkotaan. Karena anda pasti sudah bosan dengan hiruk pikuk dan hingar bingar suasana Kota dan segala aktivitas yang terkadang membuat anda untuk pergi liburan sejenak demi melepas penat. Saat anda berlibur tidak ada salahnya jika anda mencoba liburan ala Camping di tenda atau menginap di villa tenda namun tetap dengan fasilitas hotel. Anda bisa menikmati suasana Camping namun dengan fasilitas dan kenyamanan seperti di hotel. Bagaimana apa anda tertarik?


Ayo, segera rencanakan kegiatan liburan anda dengan pengalaman berbeda saat liburan di villa tenda. Berbagai fasilitas bisa anda nikmati bersama dengan keluarga atau orang-orang tercinta. Apalagi jika kalian sudah punya anak-anak yang suka bermain di alam terbuka. Selain lebih praktis juga aman. Kalian tidak perlu terlalu repot mendirikan tenda dan merapikannya kembali. Pengalaman seru bisa Camping bersama keluarga akan menjadi liburan paling seru di akhir tahun.

Selain, bisa merasakan tidur nyenyak di dalam villa tenda anda juga bisa menikmati pemandangan yang indah dengan udara yang sejuk dan nyaman. Tanpa suara kendaraan yang lalu lalang seperti di Kota anda. Anda hanya merasa nyaman, sunyi, dan lebih seru melebihi rumah sendiri. Begitu juga dengan kegiatan anda yang akan di warnai dengan games-games menarik juga menyenangkan dapat menjadi penghibur anda yang selama ini hanya berkutat dalam dunia kerja.


Sambil menyelam minum air itulah peribahasa yang pas saat anda melakukan liburan. Selain, menikmati eksotisnya pemandangan alam atau games yang membuat anda bisa melupakan beban hidup anda. Anda juga bisa menyantap wisata kuliner sesuai daerah dimana anda mengadakan liburan. Menu yang disediakan seperti ayam bakar dan menu lainnya. Wahhh..mantap ya?? sudah lengkap dengan lalapan dan sambal membuat anda menggoyangkan lidah. Saat welcome drink anda juga bisa menyantap berbagai macam rebusan seperti jagung, kacang, dan ubi-ubian.


Setiap tempat wisata biasanya menyediakan suvenir-suvenir unik yang menampilkan budaya masyarakat sekitar seperti lukisan, ukiran, kain batik, keramik, kaos atau benda lain yang tentu membutuhkan unsur kreativitas dalam menggabungkan aspek budaya, keunikan, dan nilai promosi terhadap tempat wisata tersebut. Pada dasarnya Suvenir merupakan cenderamata yang memiliki fungsi untuk memberikan kenang-kenangan pada sesuatu yang bisa digambarkan oleh suvenir tersebut. Bisa kenang-kenangan pada kegiatan tertentu, dari orang lain, atau tempat yang dikunjungi seperti tempat pariwisata. Anda juga bisa membawa pulang suvenir-suvenir cantik untuk menambah koleksi anda di rumah.


Nah, tunggu apalagi? Ayo buat pengalaman berbeda  saat liburan di villa tenda.

41 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page