top of page

Pelatihan Seni Dan Budaya di Tengah Kota

Diperbarui: 4 Feb 2021

Pembelajaran seni budaya sampai saat ini belum dilaksanakan secara maksimal pada anak-anak. Padahal pembelajaran seni budaya punya banyak manfaat untuk membangun kemampuan pada anak, seperti: Anak akan mampu memahami konsep dan pentingnya seni budaya, menampilkan sikap apresiasi terhadap seni budaya dan keterampilan, dan membangun kreatifitas.


pelatihan-keramik

Mengambil lokasi di Pulau Situ Gintung 3, Ciputat – Tangerang Selatan , Citra Alam Lakeside memiliki luas lahan sekitar 3,5 hektar. Dengan panorama yang dipenuhi pohon-pohon rindang nan asri, area Citra Alam Lakeside yang luas ini mampu menampung 500 peserta atau lebih.

Karena letaknya yang tak jauh dari Jakarta yakni hanya sekitar 30-60 menit jarak tempuh, Citra Alam Lakeside mudah diakses baik oleh kendaraan kecil maupun besar. Sebagai wahana untuk mengenal seni dan budaya, Citra Alam Lakeside memiliki banyak kegiatan permainan yang dapat membangun imajinasi dan kreatifitas sekaligus berinteraksi langsung dengan alam.


pelatihan_keramik

Citra Alam Lakeside juga memfasilitasi bermacam kegiatan outbound yang bisa dinikmati oleh anak-anak, remaja maupun dewasa.  Outbound ini punya banyak manfaat yang antara lain adalah untuk melatih kekompakan, belajar berinteraksi, melatih kekuatan fisik dan melatih kepemimpinan.

Citra Alam Lakeside dibuka untuk para pengunjung sekolah, perusahaan, komunitas, maupun umum. Anda dan keluarga maupun rekan kerja dapat melaksanakan kegiatan dengan nyaman dan aman disini, karena fasilitas lengkap yang dimiliki. Mulai dari toilet, mushola, kantin, aula besar lengkap dengan sound system, alat-alat pelatihan, hingga wifi gratis di seluruh area Citra Alam Lakeside.


fun games anak
11 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page