top of page

Panorama dan Kegiatan Edukatif Tersaji Indah Di Wisata Alam

Diperbarui: 28 Jan 2021

Liburan akhir pekan sering kali dihabiskan hanya santai-santai di rumah sambil nonton televisi. Namun ada juga yang hanya sekadar jalan-jalan ke mall atau pusat perbelanjaan lainnya. Aktivitas yang terus diulang-ulang setiap kali pastinya membuat anda merasa bosan dan ingin keluar dari zona tersebut. Coba sekali-kali anda keluar dari keadaan akitivitas Kota ke wisata alam dan melakukan kegiatan edukatif.

Berkunjung ke wisata alam sangat cocok bagi anda sekeluarga yang ingin menghabiskan libur akhir pekan yang jauh dari keriuhan dan kebisingan. Wisata alam dengan konsep edukasi, wisata ini sering dipakai berbagai macam kegiatan seperti camping, gathering, outbound dan kegiatan lainnya baik dari berbagai sekolah, perusahaan maupun untuk wisata keluarga karena berkonsep wisata alam terbuka.


Coba rasakan sejuk dan keramahan Customer Service yang menyambut kedatangan anda saat menginjakkan kaki ke Citra Alam baik di lokasi Seaside, Riverside, atau Lakeside. Damai dan asrinya pemandangan alam sangat terasa ditambah suara gemericik air sungai yang terdengar semakin membuat suasana menjadi semakin damai.

Berbagai wisata alam terbuka disajikan dengan beragam kegiatan seru juga menyenangkan terlebih anda bisa lebih dekat dengan alam. Anda juga ingin mengikuti kegiatan edukatif dengan pelatihan membatik, membuat keramik, melukis diatas kaos dan pelatihan lainnya juga bisa. Anda hanya perlu mempersiapkan dan merencanakan kegiatan anda sebaik mungkin.

Citra Alam memiliki berbagai macam wahana permainan dan kegiatan edukatif

Begitu juga saat anda berkunjung ke Citra Alam Riverside dengan nuansa alam pegunungan. Anda bisa mengajak anak untuk merasakan keseruan kegiatan edukatif dengan mencoba membajak sawah, menanam padi dan di akhir kegiatan anda bisa melakukan permainan tarik tambang di lumpur dengan keluarga. Bakal seru dan membuat hubungan keluarga semakin erat dan pastinya tambah cinta sama keluarga.

Apa anda juga ingin merasakan serunya bermain bersama anak anda dengan berbagai macam fun games seperti pijakan kotak, menara gelas, dragon ball, dan masih banyak lagi permainan lainnya yang lebih seru dan bisa lebih dekat dengan keluarga anda. Tersedia juga villa tenda bagi anda yang ingin bermalam.

6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page