top of page

Outbound Pantai Yang Makin Seru

Diperbarui: 28 Jan 2021

Outbound dengan suasana pantai yang memiliki hawa segar ternyata dapat memberikan pengalaman sangat berkesan. Bahkan tidak kalah seru dibanding dengan kegiatan outbound yang digelar di daerah pegunungan. Biasanya outbound mengambil lokasi di kawasan pegunungan atau daerah yang dipenuhi pepohonan, namun outbound bisa menjadi berbeda saat digelar di kawasan pantai. Seperti kegiatan outbound yang sudah digelar oleh PT Alam Raya Makmur dan PT Jawir Sukses Mandiri.

PT Alam Raya Makmur menyelenggarakan kegiatan outbound dengan berbagai permainan team building beberapa waktu lalu. Menurut Shandy yang mewakili management, pihaknya senang sekali bisa berkumpul dan bekerja sama dengan Citra Alam Seaside dalam menyelenggarakan outbound. “Yang kita dapat disini sangat banyak, kita bisa build team work, merasakan kehangatan, kebersamaan, yang tujuannya sebagai motivasi semangat tim kita kedepan. Permainan oke, segala sesuatunya oke, pokoknya top banget,” ujar Shandy.


games team building arus pendek

Dalam kegiatan outbound tersebut, 30 karyawan PT Alam Raya Makmur yang merupakan anak perusahaan Sampoerna Kayoe, Group dari Sampoerna Strategic, mengikuti 3 games team building dan banana boat. Permainan banana boat termasuk permainan baru yang semakin menambah keragaman dalam kegiatan outbound bernuansa pantai di Citra Alam Seaside. Khusus untuk outbound perusahaan, banana boat termasuk pilihan favorite para peserta.


banana boat seru anyer

Selain outbound seru PT Alam Makmur Raya, Citra Alam Seaside juga memfasilitasi digelarnya kegiatan karyawan Bakso Jawir. Acara Family Gathering dan Halal Bihalal yang diikuti 85 peserta itu diisi dengan ragam permainan outbound. Berbeda konsep dengan outbound PT Alam Makmur Raya yang hanya berlangsung 1 hari, family gathering karyawan Bakso Jawir berlangsung selama 2 hari 1 malam. Uniknya dalam rangkaian permainan outbound, beberapa peserta mengisinya dengan permainan paintball.


paint ball di tengah pohon nyiur anyer

Paintball merupakan permainan perang-perangan yang menyenangkan. Permainan ini menggunakan senapan udara mampat dan peluru cat yang dapat dimainkan secara tim maupun individu di arena lapangan. Bukan hanya seru, paintball  juga dapat menambah kekompakan bersama tim. Permainan yang tergolong baru di Citra Alam ini dapat ditemukan dalam paket outbound.


paint ball outbound anyer

Dengan adanya sejumlah permainan baru dalam kegiatan outbound akan memberikan warna tersendiri serta kesan berbeda bagi setiap peserta. Tujuan penyelenggaraan untuk pengembangan karakter serta kerjasama tim akan lebih mudah tercapai melalui permainan tersebut.

260 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page