top of page

Outbound De Lab Pet Clinic

Diperbarui: 28 Jan 2021

Udara sejuk mulai terasa saat memasuki daerah pegunungan puncak Bogor tepat nya di Citra Alam Riverside. Menikmati suasana pegunungan yang asri tentunya menjadi momen yang jarang terjadi bagi kita yang hidup di kota-kota besar. Outbound kali ini berasal dari karyawan De Lab Pet Clinic dengan jumlah 33 peserta pada tanggal 19 Februari 2019.

Acara outbound dimulai dengan permainan ice breaking terlebih dulu, tujuan dari ice breaking ini adalah memberi peluang kepada peserta untuk memperkenalkan diri satu sama lain, hingga saling kenal sebelum memulai aktivitas outbound. Sesi ice breaking ini biasanya adalah sesi pendahuluan yang ringan dan menyenangkan. Setelah melewati sejumlah rangkaian ice breaking saatnya memulai acara inti yaitu outbound dengan tema “Together we can do great things”.

Peserta outbound dibagi menjadi beberapa tim lalu semua peserta pun melakukan berbagai macam games mulai games team bom gegana, jembatan manusia, si cerdik dan si pintar, robot A, dan pipe line. Acara games berlangsung dengan sukses dan menyenangkan, saat games bukan hanya kesenangan saja yang diinginkan namun peserta mampu merasakan manfaatnya setelah melakukan outbound ini.

Setelah acara games selesai dilanjutkan dengan bermain di wahana flying fox dan rafting donut, rafting donut salah satu aktivitas susur sungai menggunakan ban karet dan beberapa peralatan safety dan tentunya di dampingi oleh tim instruktur yang mumpuni. Namun, saat rafting donut tidak semua peserta bisa melakukannya karena debit air tinggi sehingga tidak memungkinkan melakukan kegiatan ini. Tepat pukul 12.00 acara berhenti sejenak untuk ishoma, menikmati hidangan makan siang yang sudah tersaji di meja aula.

Setelah jam makan siang selesai acara dilanjutkan acara internal sampai pukul 14.00 sekaligus acara berenang. Tak lama pukul 14.30 para peserta mulai menikmati hidangan coffee break sambil melihat pemandangan sekitar lokasi Citra Alam Riverside.

Salah satu testimoni dari koordinator acara (Ibu Marcella) menyatakan bahwa “acara outbound kali ini sangat bermanfaat bagi karyawan apalagi didukung oleh lokasi Citra Alam Riverside outbound yang bersih, terawat ditambah lagi dapat aula yang nyaman dengan pemandangannya tepat di depan sungai”. Ibu Marcella juga menambahkan untuk hidangan makanan cukup enak serta pelayanannya sangat bagus.

Kegiatan outbound cukup menarik bagi kalangan orang dewasa apalagi bagi pekerja yang setiap harinya disibukkan dengan rutinitas yang selalu dalam ruangan. Outbound bisa menjadi referensi anda untuk mengusir kejenuhan saat bekerja. Segera rencanakan kegiatan anda dan rasakan manfaatnya !.

19 tampilan0 komentar
bottom of page