top of page

Nikmati Kebersamaan Saat Bermalam Di Wisata Alam

Saat berada di rumah kita bisa tidur nyenyak dengan kasur empuk, selimut hangat, dan segala fasilitas yang kita butuhkan sudah tersedia. Namun, dari segala kemewahan yang ada tetap saja kita ingin mencoba hal-hal baru untuk merasakan pengalaman berbeda seperti bermalam di wisata alam. Alam merupakan tempat ternyaman apalagi jika kita ingin bermalam dan merasakan kesejukan tanpa batas. Kita bisa leluasa berlarian, menari, dan bergembira bersama saat kita berada di wisata alam. Berkemah bersama teman di tengah alam yang begitu indah dan segar tentu sangat menyenangkan.


tenda dome Citra Alam riverside

Citra Alam bahkan sudah menyediakan tenda dome dan ekstra bed

Sejuknya alam pegunungan akan menemani sepanjang hari saat kita berada di alam. Sungguh wisata alam ini menjadi tempat yang paling tepat untuk refreshing dari rutinitas sehari-hari. Menariknya lagi, kita tidak kerepotan untuk membawa tenda dari rumah karena wisata alam ini telah menyediakan bahkan sudah terpasang tenda dome yang aman dan nyaman untuk tempat bermalam. Saat hujan tiba kita tidak perlu khawatir karena tenda ini sudah memliliki alas yang terbuat dari terpal sehingga ekstra bed tidak langsung bersentuhan dengan rumput. Air hujan pun tidak bisa masuk ke dalam tenda sehingga anda masih bisa tidur pulas dan nyaman.


citra alam

Saat malam hari kita bisa duduk santai di kursi yang sudah terpasang di area perkemahan kita juga bisa menyaksikan warna-warni lampu dari kejauhan dan kerlip bintang-bintang di langit yang maha luas. Sejuknya udara pegunungan dan dinginnya angin malam langsung menembus ke pori-pori kulit yang membuat kita harus memakai jaket tebal. Gigilnya langsung terasa namun kenikmatan seperti inilah yang bisa kita rasakan saat bermalam di wisata alam.

Di tengah hawa dingin saat malam hari kita bisa memanfaatkan moment ini untuk membuat api unggun sebagai penghangat badan. Kita juga bisa mencoba memberi hiburan untuk memecah keheningan malam, dengan bernyanyi bersama dan diiringi petikan gitar atau sedikit bercerita tentang pengalaman-pengalaman lucu yang bisa mengundang canda tawa. Di jamin moment seperti ini akan kita rindukan saat sudah berada di rumah masing-masing.


citra alam riverside

Pagi hari kita bisa jalan-jalan santai dengan menghirup udara segar di antara pepohonan yang mengelilingi wisata alam. Kita bisa melihat hijaunya persawahan dan melakukan berbagai permainan menarik seperti highropes, paintball, atau arung jeram dan permainan outbound lainnya.

Semua ini anda bisa rasakan jika anda berkunjung ke Citra Alam Riversid-Bogor.

25 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page