top of page

Menjelajahi Panorama Citra Alam Seaside

Diperbarui: 4 Feb 2021

Panorama keindahan Anyer,  selalu menjadi daya tarik bagi siapa saja yang ingin menikmati suasana pantai dalam mengisi liburan. Apalagi ditambah dengan melihat pemandangan bibir pantai dengan nyiurnya yang menghiasi sepanjang jalan dari arah Jakarta.

Itulah yang menjadikan kawasan tersebut seolah sudah menjadi destinasi wajib, selain daerah pegunungan, untuk menghindar sejenak dari hiruk pikuk keramaian kota. Tapi bagaimana jika waktu liburan ke pantai anyer, juga diisi oleh banyak kegiatan yang bermanfaat? Sudah pasti akan lebih menyenangkan. Selain menyegarkan badan dan pikiran, banyak pengetahuan juga yang bisa didapat.

outbound pantai citra alam seaside

Citra Alam Seaside mampu menjawab kebutuhan berlibur sekaligus menimba ilmu di daerah pantai. Kesan berbeda akan diperoleh, saat berkegiatan di tempat ini.

Semenjak dibuka pada 23 Januari 2016, Citra Alam Seaside sudah memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya. Di usia yang masih tergolong muda itu, minat masyarakat untuk berkegiatan di Citra Alam Seaside bahkan hampir mengimbangi unit pendahulunya yang terletak di Bogor dan Situ Gintung.

Citra Alam Seaside tepatnya berlokasi di Jl. Anyer – Sirih, Kp. Kapling, Cikoneng Anyer Serang – Banten. Terletak di areal seluas 6500 m2, Citra Alam Seaside memiliki konsep yang hampir sama dengan unit-unit yang sudah ada.


Aneka kegiatan  yang bisa dinikmati di Citra Alam Seaside seperti membatik, membuat keramik, outbound, camping, family gathering serta banyak lagi.

Untuk mendukung semua aktivitas pengunjung di Citra Alam Seaside, tersedia juga fasilitas yang lengkap diantaranya aula yang besar, tempat ibadah, serta instruktur handal yang selalu siap menghibur sekaligus mengarahkan semua kegiatan. Pengunjung juga tidak perlu repot membawa makanan sendiri atau mencari di luar areal, karena menu makanan yang tersedia di seluruh paket kegiatan, khususnya menu hidangan laut, akan selalu menggoyang lidah para pencinta kuliner Indonesia.

Bukan liburan ke pantai namanya jika tidak bermain macam-macam permainan ini. Berenang, bermain water sport, membangun istana pasir, snorkeling, dan surfing/berselancar, menjadi permainan yang paling digemari. Di Citra Alam Seaside, memainkan ragam permainan tersebut akan terasa lebih menyenangkan. Belum lagi menikmati sunset dan sunrise, untuk anda yang bermalam, akan menambah hangatnya suasana berlibur.


Jadikan liburan ke pantai anda bersama keluarga, teman maupun rekan kerja, lebih berkesan di Citra Alam Seaside, Anyer.

77 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page