top of page

Lokasi Menarik Untuk Perpisahan Sekolah

Diperbarui: 2 Jun 2021

Perpisahan sekolah tidak harus dilakukan di sekolah dengan acara yang itu-itu saja. Di tahun ini anda bisa menyelenggarakan acara tersebut dengan konsep yang berbeda dengan nuansa alam. Bagi siswa dan siswi, perpisahan sekolah merupakan moment paling berharga. Apalagi selama bertahun-tahun duduk di bangku sekolah, belajar bersama dengan teman dan para pendidik tentunya moment seperti ini tidak boleh terlewatkan begitu saja

citra alam lakeside

Untuk membuat moment yang bisa dikenang sepanjang masa pastinya anda butuh tempat dan fasilitas yang mendukung. Lokasi menarik untuk perpisahan sekolah salah satunya adalah Citra Alam Lakeside, Situ Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan. Disini anda tinggal menyusun rangkaian acara dan  sedangkan tim Citra Alam akan memfasilitasi semua kegiatan anda.

Fasilitas dilengkapi dengan panggung dan beberapa fasilitas lainnya, sehingga akan memudahkan anda dalam menyelenggarakan acara sekolah.

Graduation siswa SMP

Perpisahan sekolah juga sering disebut sebagai Graduation atau Pelepasan siswa. Tak harus melulu seremonial, siswa dapat ikut serta dalam berbagai kegiatan seperti outbound, pentas seni dan kegiatan lainnya. Selepas merayakan acara sekolah, siswa dan siswi bisa langsung menikmati alam dengan games-games menarik atau bermain di playground yang sudah disediakan.

citra alam lakeside
Fun Games dalam kegiatan Outbound saat Perpisahan Sekolah

Nuansa alam dan sejuknya udara akan menambah suasana menjadi semakin meriah. Acara perpisahan sekolah anda lebih menyenangkan dan berkesan dari tahun sebelumnya dengan berbagai kegiatan edukasi. Selain nuansa hutan kota Citra Alam juga memiliki lokasi lain dengan nuansa pegunungan yaitu Citra Alam Riverside, Cisarua, Bogor yang bisa anda pilih untuk menggelar acara ini dengan suasana berbeda.

966 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page