top of page

Lakukan Aktivitas Seru Bareng Teman !

Mempunyai banyak teman itu menyenangkan dan impian banyak orang, apalagi kalau kita mempunyai hobbi yang sama. Kebanyakan anak muda zaman sekarang menghabiskan waktu hanya sekadar nongkrong di kafe atau nonton film ke bioskop. Lama-lama menimbulkan rasa bosan dan jenuh. Saat itulah muncul beberapa ide lain untuk mencoba hal baru. Seperti mengajak teman-teman anda bermain di luar ruangan. Anda bisa mengajak mereka ke alam bebas karena selain menambah keakraban kalian, juga sebagai  penyegaran untuk mengusir rasa bosan dan jenuh.

Berikut ini ada beberapa aktivitas seru bareng teman:

1. Paintball


Jenuh dengan kegiatan yang selalu berada dalam ruangan? Anda bisa mencoba permainan paintball di alam bebas. Paintball merupakan permainan perang-perangan yang menyenangkan. Permainan ini menggunakan senapan udara mampat dan peluru cat yang dimainkan secara tim maupun individu di arena lapangan. Bagi peserta yang tertembak, itu menandakan kalau dia kalah atau sudah tereleminasi dan harus meninggalkan area permainan. Dalam permainan ini harus dilengkapi dengan baju atau seragam yang mirip tentara dan berbagai pelengkapan keamanan mulai dari kepala sampai kaki. Permainan ini bukan hanya seru tapi juga menambah kekompakan anda bersama teman anda.

2. Road Trip (Melakukan Perjalanan Panjang)


Road Trip merupakan kegiatan yang melakukan perjalanan jauh dengan mengendarai mobil pribadi dan pastikan teman anda lebih dari dua orang. Dengan kegiatan ini anda akan merasakan panjangnya jarak dan waktu yang berkilo-kilo meter. Selain itu, anda bisa merasakan keindahan alam disepanjang jalan, serta menghirup udara segar, sepanjang jalan. Pastikan ketika anda melakukan road trip mobil yang akan digunakan sudah dipastikan dulu keamanan demi kelancaran dan kenyamanan anda bersama teman anda. Persiapkan juga segala perlengkapan yang akan menunjang kegiatan anda.

3. Cliff Jumping (Lompat tebing)


Apakah anda termasuk orang yang menyukai olah raga ekstrim? Anda bisa mencoba cliff jumping atau lompat tebing. Kegiatan ini bisa dilakukan di alam terbuka yang masih asri seperti di pegunungan, tebing, air terjun, atau pantai bertebing. Sebagai salah satu olahraga maupun wisata ekstrim, cliff jumping atau lompat tebing bukan hanya memacu adrenalin akan tetapi melompat dari ketinggian sekitar 10-20 meter dari atas tebing ke hamparan laut jelas dapat menimbulkan resiko kecelakaan dan sangat berbahaya. Jadi anda harus berhati-hati dalam melakukan kegiatan ini karena kegiatan ini tidak menggunakan alat keamanan dan uniknya kegiatan ini juga tidak membutuhkan teknik atau kemampuan khusus. Jadi bagi anda yang yang tidak mempunyai keberanian jangan coba-coba ya?

4.Glamping

Bagi anda yang menyukai kegiatan di luar ruangan. Anda bisa mengajak teman-teman anda untuk melakukan kemah mewah atau glamping. Anda tidak perlu repot-repot membawa peralatan memasak dan bingung untuk mencari kamar mandi. Dengan glamping anda bisa merasakan sensasi tidur dalam tenda super besar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas kasur empuk, selimut, dan bantal serta peralatan lainnya seperti peralatan masak, AC,Televisi sampai kamar mandi. Wah, seperti Hotel berbintang ya?


Anda hanya cukup membawa pakaian ganti saja dan usahakan dalam tenda glamping hanya berisi empat sampai lima orang saja agar tak berhimpitan. Saat malam hari anda bisa bercengkerama, bersantai, bercanda tawa, dan bernyanyi bersama teman atau keluarga sambil menikmati hidangan yang sudah disediakan oleh petugas. Keakraban semakin sempurna dengan menghirup sejuknya udara pegunungan dan mengecap aroma tumbuhan alam.

5.Gathering


Dihadapkan dengan segudang aktivitas yang menghabiskan banyak energi setiap harinya membuat seseorang gampang stres dan sangat dibutuhkan kegiatan sebagai penyegaran kepada setiap karyawan perusahaan. Acara gathering mungkin bisa menjadi pilihan anda dalam mengadakan kegiatan di alam bebas. Gathering merupakan acara kumpul bersama yang ditujukan baik dari, teman-teman komunitas, perusahaan maupun keluarga yang dikemas dalam acara rekreasi. Bukan hanya seru namun juga menyenangkan yang dikombinasikan dengan permainan outbound dan permainan lainnya.Kegiatan ini bertujuan untuk membangun pengakraban baik dengan teman-teman komunitas, rekan kerja maupun keluarga.

Jika anda bingung menentukan kegiatan bersama teman, Anda bisa melakukan 5  aktivitas ini bersama teman dan dijamin seru loh…

4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page