Kilas Balik 2018 : Warna Berbeda Di Setiap Wajah Lokasi Citra Alam

Diperbarui: Jan 28

Banyak sekali yang mewarnai perjalanan Citra Alam sebagai tempat pendidikan alam terbuka, sepanjang tahun 2018. Dengan tetap menitik-beratkan pembelajaran pada praktek dan pengalaman nyata serta mendorong para peserta untuk lebih baik, kegiatan outbound, event perkemahan maupun pelatihan seni budaya terus berjalan dengan segmen peserta yang semakin beragam dan wajah setiap lokasi yang memberikan warna berbeda.

Inilah wajah setiap lokasi Citra Alam sepanjang tahun 2018 :

Citra Alam Seaside, Anyer dengan berbagai segmen peserta yang mengisi  daftar kunjungan di tahun 2019


kegiatan kebaktian di Citra Alam Seaside

Kegiatan rohani disini semakin menambah keberagaman segmen peserta. Meski juga diisi oleh berbagai permainan team building, tetap tidak mengurangi kekhidmatan acara rohani yang digelar. Selain itu ada penambahan fasilitas berupa galeri, yang menjual berbagai souvenir hasil kerajinan masyarakat lokal. Sementara di penghujung tahun, Citra Alam Seaside harus menutup sementara seluruh kegiatan operasionalnya, sehubungan dengan meningkatnya aktivitas gunung anak krakatau di Selat Sunda.

Wahana baru bernuansa kebangsaan di Citra Alam Riverside, Bogor yang sekaligus menjadi tempat penyelenggaraan event nasional  

Disela kesibukan untuk terus memberikan pelayanan kepada para pengunjung yang setiap hari silih berganti menggelar kegiatan, sebuah wahana baru bernuansa kebangsaan diresmikan di Citra Alam Riverside. Wahana bernama Rumah Kebangsaan Pancasila ini pada 12 Mei dalam acara perjamuan lintas agama.