top of page

Keseruan Outbound Karyawan PT Digital Micro Indonesia


Suasana sejuk dengan nuansa pantai, kali ini menjadi pilihan tempat outbound dari karyawan PT Digital Micro Indonesia sejumlah 47 peserta. Tepatnya pada tanggal 21 April 2018. Senyum semangat mulai terlihat saat semua peserta memasuki lokasi Citra Alam Seaside. Berkegiatan di alam terbuka memang memiliki kesan yang berbeda apalagi ini adalah kunjungan pertama kali yang dilakukan oleh karyawan PT Digital Micro Indonesia.

Puluhan karyawan mulai membuat lingkaran besar untuk memulai kegiatan dengan ice breaking atau penyegaran dan pembagian kelompok. Tujuan outbound salah satunya adalah untuk membentuk kerja sama team work. Di kegiatan outbound sangat  membutuhkan beragam simulasi games agar suasana menjadi semakin hidup dan seru karena moment tersebut sulit didapat saat hari-hari biasanya. Outbound kali ini merupakan kegiatan pertama kali yang dilakukan di Citra Alam Seaside oleh semua karyawan PT Digital Micro Indonesia. Berikut Item yang didapat dalam paket outbound dengan harga khusus:

  1. Welcome Banner

  2. Welcome drink ( Teh manis hangat ) + Bakso

  3. Flying Fox

  4. 3 Games Team Building

  5. 1x Makan (Makan Siang+ Buah)

  6. Aula / Saung dan soundsystem

  7. Coffee Break

  8. Souvenir Tanah Liat  Keramik

  9. Free Berenang

  10. Free Wi-Fi diseluruh areal

  11. Free air minum galon selama berkegiatan

Kegiatan outbound semakin menarik saat semua peserta memasuki berbagai games outbound. Jenis permainan yang di ambil seperti Transfer terigu yang menggunakan media  terigu dan wadah (baskom) kemudian dilanjutkan dengan games Pangeran Kegelapan serta Transfer air part2. Lebih seru lagi saat semua peserta melakukan kegiatan flying fox yang memiliki panjang sekitar 100 meter dan meluncur dari ketinggian sekitar 13 meter melintasi beberapa area yaitu area outbound dan kolam renang.


citra alam seaside

Suasana menjadi semakin menyenangkan ketika memasuki jam makan siang, dimana semua peserta bisa mencicipi kuliner khas daerah Anyer. Makan siang disajikan dengan prasmanan berupa nasi putih, opor ayam, sayur tumis, tahu goreng, sambal, buah potong, air mineral. Serunya lagi semua peserta menerapkan budaya antre pada jam makan siang.


citra alam seaside

Meski kegiatan outbound hanya dilakukan dalam satu hari tapi semua karyawan dari PT Digital Micro Indonesia mengaku sangat puas dengan tim instruktur yang sigap dalam menangani kegiatan, komunikasi terjalin dengan baik, dan games yang seru juga menyenangkan membuat semua karyawan menikmati setiap moment kegiatan. Di harapkan dengan kegiatan outbound ini semua karyawan bersemangat saat kembali dalam bekerja dan semakin memahami pentingnya bekerja sama dengan rekan satu teamnya.


citra alam seaside

Bagaimana dengan perusahaan anda apa sudah melakukan kegiatan outbound ?

24 tampilan0 komentar
bottom of page