top of page
Gambar penulisNasionalisme Indonesia

Keseruan Menyeberang Sungai Menggunakan Tali


Anda penyuka permainan yang menguji adrenalin? Menyukai permainan yang berada di ketinggian. Elvis salah satu jenis permainan untuk menguji adrenalin anda di atas ketinggian. Di tengah hawa sejuk dan tenang di Desa Jogjogan, Cisarua-Bogor anda bisa mencoba permainan elvis dengan menyeberang sungai melalui pijakan satu buah tali sling baja yang berada tepat di atas sungai Cilember.

Permainan Elvis ini di kemas dengan konsep fun, seru, dan menyenangkan namun tetap menggunakan standart keselamatan maksimum. Seperti pengaman badan berupa Seat harnesses, Full body, Helm, Slink webbing dan pengaman lintasan yaitu Slink baja. Jadi anda tidak perlu khawatir, bagi pemula mungkin memang ada rasa takut dan cemas tapi tetap tenang ya, karena permainan ini selalu dalam pengawasan tim Instruktur kami yang berpengalaman. Namun, anda tetap harus berhati-hati supaya tidak terjadi hal-hal yang tak di inginkan.

Keseruan menyeberangi sungai menggunakan tali dengan permainan elvis


permainan elvis citra alam riverside

Saat bermain Elvis, anda akan melewati jembatan dengan pijakan satu buah tali sling baja sepanjang ± 30 meter dan ketinggian sekitar ± 4 meter. Wah, dag dig dug pokoknya tapi di sinilah anda akan merasakan sensasi menyeberangi sungai menggunakan tali. Permainan ini juga bisa dikombinasikan dengan permainan outdoor lainnya seperti outbound, team building, paintball, arung jeram,  dan fun games.

Tujuan dari permainan Elvis adalah untuk melatih kemampuan kecepatan, keseimbangan, ketangkasan serta keberanian dan tentunya bertarung dengan rasa takut. Anda pasti penasaran bukan? Karena pastinya anda akan mendapat pengalaman seru dan  berbeda. Rugi banget, kalau anda tidak mencoba permainan Elvis ini. Perlu anda tahu bahwa setiap orang mempunyai kesempatan untuk bersenang-senang di lingkungan alam yang aman dan spektakuler.

Bagi anda pecinta tantangan dan permainan ketinggian, bisa langsung berkunjung ke lokasi kami di Citra Alam Riverside.


177 tampilan0 komentar

תגובות


bottom of page