top of page

Kenapa perusahaan harus melaksanakan Gathering ?

Diperbarui: 27 Mar


Gathering adalah sebuah kegiatan pertemuan keluarga besar karyawan perusahaan dalam rangka mempererat hubungan karyawan. Gathering sendiri dilaksanakan untuk meningkatkan kebersamaan karyawan, solidaritas, dan kerjasama tim yang lebih handal.


Tujuan utama dalam mengadakan Gathering adalah untuk membentuk kerjasama yang baik dalam meningkatkan kehangatan kebersamaan. Jika rasa kebersamaan sudah tertanam di hati masing-masing individu maka akan ada rasa tanggung jawab, kepedulian, rasa setia kawan, saling membantu, dan saling menghargai satu sama lain.


Berikut kenapa perusahaan harus melaksanakan Gathering :

  • Peningkatan Kinerja dan pelayanan secara maksimal

Adanya kegiatan Gathering adalah untuk meningkatkan kinerja para karyawan dan mengembalikan semangat kerja dengan harapan adanya pula peningkatan dalam pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

  • Panggung Hiburan

Acara Gathering yang diisi dengan panggung hiburan juga banyak menjadi pilihan. Panggung hiburan biasanya digunakan untuk menampilkan bakat dari peserta misalnya bernyanyi, menari, stand up comedy, dll.

Citra Alam

  • Memperkuat Komunikasi dengan Team Building

Salah satu manfaat dari Games Team Building adalah memperkuat komunikasi antar anggota. Tercapainya suatu tujuan karena terjalinnya komunikasi yang baik antar anggota tim. Games Team Building dapat membantu membangun komunikasi antara anggota team dengan baik untuk mewujudkan tujuan.


Itu dia beberapa alasan kenapa perusahaan harus melaksanakan Gathering. Kini, kamu tidak perlu khawatir lagi untuk membayangkan bagaimana acara Gathering akan berlangsung. Karna Tim Citra Alam akan membantu kamu dalam setiap tahapan acara.


Ayo laksanakan kegiatan Gathering perusahaan kamu di Citra Alam ! Untuk pelajari kegiatan Gathering di Citra Alam, bisa Klik disini ! atau Hubungi Marketing kami !


Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page