top of page

Kegiatan Outbound Para Caddy Golf

Setiap orang pasti mempunyai profesi atau pekerjaan tergantung pada skill atau kemampuan yang dimiliki. Padatnya aktivitas sehari-hari dalam menjalankan pekerjaan, tentu membuat anda juga membutuhkan waktu luang untuk sekadar bersantai sambil menenangkan otak dan pikiran. Dengan mengadakan kegiatan outbound misalnya. Outbound merupakan salah satu kegiatan yang menjadi media untuk menjalin keakraban dan kebersamaan antar tim. Kegiatan outbound lebih nyaman jika dilakukan di alam terbuka atau outdoor. Mengapa demikian? Karena selain seru, alam terbuka memang menjadi pilihan utama yang diminati banyak orang dalam melakukan kegiatan. Bukan hanya dari segi tempatnya yang menarik tapi udara yang segar dan panorama alam yang ditawarkan. Hal inilah yang mampu membuat para Caddy Golf terpesona sehingga lebih bersemangat.


Sebelum menceritakan keseruan kegiatan outbound para Caddy Golf di Citra Alam Riverside Bogor, tulisan ini akan sedikit membahas apa itu Caddy Golf. Caddy Golf adalah orang yang bekerja membawakan tas berisi peralatan pemain golf, sekaligus memberi saran tentang permainan serta dukungan moral untuk pemain yang dilayaninya. Kebanyakan yang berprofesi sebagai caddy golf di Indonesia adalah perempuan.

Mempunyai profesi sebagai Caddy Golf pastinya ingin tetap terlihat cantik dan menawan meskipun harus bekerja di lapangan bahkan dalam kondisi panas. Akan tetapi menjadi seorang Caddy Golf tidak hanya mengandalkan kecantikan fisik semata tetapi juga harus memiliki kecerdasan serta kemampuan dalam mengarahkan setiap pukulan dari seorang golfer.

ice breaking citra alam riverside

permainan ice breaking


Disela kesibukan yang menghabiskan banyak energi dibawah terik matahari, para caddy tentunya pernah mengalami kejenuhan. Sementara profesi mereka dituntut untuk selalu terlihat segar, ceria, dan atraktif.  Disela kesibukan mereka, para caddy mengikuti kegiatan outbound sebagai sarana refreshing bagi mereka sekaligus membangun kembali motivasi kerja serta mempererat kerjasama tim. Karena outbound merupakan kegiatan yang membutuhkan kekuatan fisik maka diharapkan para peserta yang mengikutinya harus dalam kondisi badan yang fit.

Dalam kegiatan outbond, berbagai games team building juga memiliki banyak manfaat, seperti mengajarkan mengenai nilai-nilai saling memahami, saling percaya, kekompakan, saling mengenal satu sama lain, dan kerjasama. Terlebih jika games dimainkan bersama teman-teman akan membuat kegiatan outbound menjadi lebih seru. Melalui kegiatan tersebut, para caddy juga akan lebih mudah beradaptasi dengan rekan-rekan sesama caddy.

outbound para caddy golf citra alam riverside

para caddy golf


Kegiatan outbound  dianggap efektif dalam  meningkatkan kualitas kerja. Karena dengan berbagai permainan yang dilakukan secara perorangan maupun kelompok, dapat menghilangkan stres dari pekerjaan rutin. Apalagi profesi sebagai caddy dituntut untuk selalu berpenampilan baik dan energik meski harus bekerja di lapangan dan terpapar terik matahari. Kegiatan outbound ini juga dapat menambah pengalaman para caddy sehingga mereka dapat bekerja lebih piawai dan profesional dalam mengarahkan permainan golf.

fun games outbound citra alam riverside

Permainan Team Building dalam Outbound para Caddy Golf


Mengikuti seluruh rangkaian permainan dalam outbound sambil menikmati pemandangan alam pegunungan di Citra Alam Riverside , akan menjadi pengalaman berkesan bagi para caddy. Dengan tubuh dan pikiran yang lebih segar dan bugar, mereka pun akan siap menjalani aktivitas kembali di lapangan golf.

22 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page