top of page

Kegiatan Outbound Menciptakan Kebersamaan Dan Kekompakan

Diperbarui: 28 Jan 2021

Di pagi yang begitu cerah dengan udara yang begitu sejuk dan segar, terlihat puluhan orang membentuk lingkaran besar di pinggir pantai (Citra Alam Seaside-Anyer). Mereka melakukan kegiatan ice breaking untuk mengawali kegiatan dipagi ini. Kegiatan outbound merupakan salah satu upaya dalam rangka memupuk rasa kebersamaan, kekompakan dan soliditas. Kegiatan outbound ini bertujuan untuk membentuk dan menciptakan jiwa yang tangguh sekaligus memiliki jiwa kebangsaan dan cinta tanah air.

Melakukan kegiatan outbound dengan menikmati pesona pantai lebih menyenangkan jika dikunjungi bersama teman maupun dengan keluarga. Melalui games-games menarik anda dapat menciptakan kekompakan dan kebersamaan bersama teman sehingga hubungan antara teman menjadi lebih dekat dan soliditas semakin baik.

Lokasi Citra Alam Seaside berada dikawasan pantai yang memiliki panorama sangat indah dan membuat anda betah berlama-lama disana. Disela-sela kesibukan yang membuat waktu anda terkuras habis untuk mengerjakan berbagai macam pekerjaan. Seringkali membuat anda merasa jenuh saat bekerja, di saat itulah anda bersama teman-teman dapat melakukan kegiatan outbound untuk menyegarkan pikiran, jiwa, dan hati.


Suasana sejuk nan asri dapat dirasakan saat anda memasuki lokasi seaside, ketika anda memasuki kawasan pantai dapat anda lihat betapa indahnya panorama pantai bersama gemuruh sang ombak menuju bibir pantai. Cobalah ajak teman anda berlari menyusuri pantai, Birunya air pantai terlihat jelas di siang hari, membuat pikiran menjadi lebih tenang. Langit biru terlihat begitu jelas di lautan, terlihat terang benderang dan semilir angin pantai terus membelai lembut, keindahan seperti ini hanya dapat anda rasakan saat liburan dengan nuansa pantai.

Kegiatan outbound menciptakan kebersamaan dan kekompakan, apalagi kegiatan ini diracik dengan unik dan menyenangkan. Flying fox merupakan salah satu permainan yang anda bisa mainkan. Flying fox di Citra Alam Seaside memiliki panjang sekitar 100 meter dan meluncur dari ketinggian sekitar 13 meter. Ketika melucur anda akan melintasi beberapa area yaitu area outbound dan kolam renang.

Selain permainan flying fox, kegiatan outbound Citra Alam Seaside juga memiliki banyak permainan yang bisa anda mainkan bersama teman. Melakukan permainan bersama teman merupakan kegiatan yang bukan hanya menyenangkan tapi juga membuat hubungan anda dengan teman menjadi lebih dekat.


banana boat Citra Alam Seaside
190 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page