top of page

Keceriaan Outbound Karyawan Untuk Kebersamaan dan Soliditas Team

Keceriaan, tawa dan canda selalu membuat suasana lebih seru dan menyenangkan dalam setiap kegiatan yang dilakukan di alam terbuka. Baik kegiatan berupa outbound, gathering atau camping, selalu diisi dengan berbagai acara dan aktivitas yang membuat siapapun yang mengikutinya merasa senang dan gembira. Seperti manfaat serta tujuan utamanya, menggelar kegiatan di alam terbuka merupakan salah satu cara untuk menyegarkan kembali badan dan pikiran, dari rutinitas sehari-hari. 

Outbound karyawan salon yang penuh keceriaan


games ice breaking aula Riverside

Mengunjungi tempat-tempat yang dipenuhi warna hijau rumput dan pepohonan atau memandangi lautan lepas yang tenang dapat menjadi relaksasi tersendiri bagi tubuh. Apalagi jika dilakukan bersama orang-orang terdekat seperti keluarga, kerabat atau teman. Seperti kegiatan outbound karyawan salon Blow Me di Citra Alam Riverside Bogor. Dengan bersama-sama mengikuti ragam permainan yakni flying fox, permainan elvis, arung jeram dan games team building para peserta menjadi lebih bersemangat. Mereka pun mengabadikan setiap momen kebersamaan yang ceria dan menyenangkan, sama seperti games team building yang menjadi pilihan yakni transfer air, bulldozer, tarik tambang lumpur, dan gegana.

Keempat games bertema kebersamaan dalam outbound karyawan itu makin mempererat hubungan kekeluargaan, disamping hubungan pertemanan dalam menjalankan pekerjaan. Dari kegiatan tersebut juga setiap peserta akan mengetahui bagaimana karakter diri dan teman-temannya yang bisa bermanfaat untuk meningkatkan kualitas dalam bekerja.

Outbound karyawan dengan proses singkat

Di hari yang berbeda, keceriaan dalam outbound juga dirasakan oleh karyawan PT Mega Permata Abadi, yang juga menggelar kegiatan tersebut di Citra Alam Riverside.  Padahal, proses kegiatan mulai dari melakukan komunikasi dengan Citra Alam terbilang sangat cepat yakni hanya 1 hari dari waktu kegiatan. Komunikasi dilakukan pada 29 Januari 2018 sedangkan kegiatan berlangsung keesokan harinya.


games team building outbound riverside

Saat kegiatan, games team building yang diikuti oleh 23 orang karyawan PT Mega Permata Abadi  antara lain dragon ball, robot A, team bom/gegana dan transfer bola pipa. Games yang bertemakan kerjasama dalam outbound karyawan tersebut bertujuan  memperkuat soliditas team agar efektifitas kerja dapat berjalan dengan baik.


Suasana ceria kegiatan outbound karyawan juga didukung oleh kemampuan  para instruktur profesional dan berpengalaman Citra Alam yang selalu mengarahkan jalannya kegiatan dalam suasana santai namun tetap mengajak peserta serius dan fokus di setiap permainan. Dengan demikian diharapkan peserta mampu mendapatkan hasil yang maksimal dari kegiatan yang diikuti.

11 tampilan0 komentar
bottom of page