top of page

Isi Libur Akhir Tahun Dengan Berbagai Kegiatan Menarik   

Diperbarui: 28 Jan 2021

Menjelang libur akhir tahun apakah anda sudah merancang mau menghabiskan liburan dimana? Moment liburan banyak dinantikan oleh banyak orang, baik pekerja maupun anak-anak yang masih duduk di bangku Sekolah. Liburan akhir tahun menjadi hari kebebasan dari rutinitas harian, yang anda butuhkan hanyalah liburan dengan singkat namun mampu merelaksasi mata, hati, dan jiwa dengan pemandangan dan keindahan alam.

Bagi anda yang memiliki jadwal begitu padat, pastinya libur akhir tahun anda manfaatkan sebaik mungkin. Jika anda berkeinginan liburan ke wisata alam terbuka anda bisa datang langsung ke tempat wisata yang bernuansa alam. Citra Alam bisa menjawab semua kebutuhan anda dengan fasilitas yang memadai serta dengan pelayanan cukup baik. Citra Alam memiliki tiga lokasi, masing-masing lokasi memiliki daya tarik sendiri-sendiri bagi pengunjung.


lokasi camping di citra alam riverside

Citra Alam Lakeside-Situ gintung memiliki daya tarik dengan keindahan alam yang bernuansa seperti hutan kota. Selain, bisa menikmati keindahan alam dan sejuknya udara disana anda bisa menggelar kegiatan seperti camping, gathering, outbound, dan kegiatan lainnya. Sedangkan di Citra Alam Seaside mempunyai daya tarik dengan keindahan pantai Tanjung Tum, di pantai ini anda bisa melakukan olahraga air dengan banana boat sambil menikmati suasana pantai.

Citra Alam Riverside-Bogor menjadi salah satu tempat wisata edukasi yang paling diminati oleh banyak pengunjung. Nuansa pegunungan menjadi daya tarik wisata ini dan banyaknya wahana permainan menantang ada di wisata ini seperti flying fox, high ropes, dan arung jeram (rafting donut). Bagi anda yang menyukai permainan sedikit kotor anda juga bisa melakukan permainan tarik tambang lumpur.


tarik tambang lumpur di citra alam riverside

Citra alam memiliki konsep edukasi dan untuk melengkapi kegiatan anda terdapat sejumlah pelatihan seni dan budaya sebagai wadah untuk mengasah imajinasi dan membangun kreativitas serta sebagai wujud cinta terhadap kesenian budaya Indonesia anda bisa mengikuti berbagai pelatihan seperti Pelatihan membatik, pelatihan Keramik, pelatihan Angklung, pelatihan Wayang, Pelatihan Melukis diatas Kaos dan Workshop Kebangsaan.


pelatihan membatik di citra alam lakeside

Dapatkan juga voucher diskon untuk kegiatan liburan anda berlaku untuk semua kegiatan di tiga unit Citra Alam, baik di Citra Alam Riverside-Bogor, Citra Alam Lakeside-Situ Gintung-Ciputat serta Citra Alam Seaside-Anyer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Voucher diskon hanya berlaku di tanggal 25 Desember s/d 01 Maret 2019. Ayo buruan mumpung lagi diskon segera rencanakan liburan untuk dapatkan moment berharga bersama orang-orang terdekat.

5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page