top of page

Ingin Merancang Kegiatan Outing ? Ke Citra Alam Saja

Banyaknya kegiatan edukasi yang dimiliki dan pengalaman selama 9 tahun, menjadikan Citra Alam sebagai salah satu penyelenggara kegiatan edukatif terbaik di Indonesia. Dimana anda bisa merancang sendiri kegiatan yang dibutuhkan, atau meminta tim dari Citra Alam untuk membantu perencanaan kegiatan apa yang diinginkan dengan harga yang terjangkau di setiap paketnya.

Disetiap kegiatan yang berlangsung di Citra Alam, peserta diajak menjelajahi alam melalui berbagai permainan menarik yang dapat menumbuhkan semangat kebersamaan, kerjasama, serta keberanian untuk mengambil keputusan. Dalam kegiatan outbound terdapat permainan ketinggian yang dilakukan dengan cara merayap, berjalan, ataupun meluncur dengan ketinggian tertentu. Ada juga permainan rafting donat (tunggal) dimana adrenalin dan mental peserta akan dilatih dengan melintasi arus sungai. Tentunya keselamatan peserta jadi hal utama yang dipertimbangkan.

Melengkapi kegiatan outbound, peserta akan dilatih kekompakan dan kerjasamanya dalam satu tim, melalui games team building. Standar keamanan full body harness pada setiap permainan akan menjamin keamanan dan keselamatan para peserta. Bahkan untuk beberapa permainan, anak-anak pun dapat mencobanya.


Selain beragam permainan outbound, Citra Alam juga memiliki pelatihan seni budaya untuk mengasah imajinasi, kreatifitas dan keterampilan sekaligus memupuk rasa cinta tanah air, yakni :

                     1. Pelatihan Membatik

                     2. Pelatihan Keramik

                     3. Pelatihan Angklung

                     4. Pelatihan Wayang

                     5. Pelatihan Melukis diatas Kaos

                     6. Workshop Kebangsaan


Berwisata di alam terbuka akan kurang lengkap rasanya tanpa melakukan kegiatan menyenangkan yang bisa lebih mendekatkan diri dengan alam. Pelatihan Agro di Citra Alam Riverside yang terdiri dari agro sawah, agro sayur, agro buah dan agro apotek hidup, berenang dan berkuda, akan semakin menambah keseruan menikmati panorama pegunungan.  

Pasilitas Aula


Merencanakan kegiatan di Citra Alam, tak perlu lagi mempersiapkan perbekalan baik makanan, maupun peralatan penunjang lain, karena semua kebutuhan itu sudah terpenuhi di seluruh area. Menu makanan yang beragam untuk makan utama, welcome drink, serta coffee break telah tersedia dan  bisa dipilih sendiri oleh pengunjung. Sementara fasilitas lengkap yang ada di seluruh lokasi Citra Alam adalah aula besar beserta  sound-system, perlengkapan dan peralatan penunjangnya. Kru Citra Alam juga akan siap sedia membantu apapun yang diperlukan pengunjung, termasuk untuk rombongan yang sudah memiliki konsep acara sendiri. 

Rencanakan kegiatan anda beserta keluarga, kerabat, teman atau rekan kerja. Tim Marketing Citra Alam akan membantu merancang apapun kegiatan anda.  Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga paket kegiatan dan cara merancang kegiatan.

5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page