top of page

Ibadah Kebaktian Padang Di Wisata Alam

Diperbarui: 27 Mar

Ibadah kebaktian padang telah menjadi satu program kegiatan yang wajib ada dalam kegiatan sekolah minggu. Hampir semua sekolah minggu yang ada di Indonesia ini sudah pernah mengadakan kebaktian padang. Mengapa acara ini selalu ada, bahkan jika memungkinkan harus selalu ada dalam satu periode program sekolah minggu?.

Umumnya, anak-anak menyukai kegiatan di luar ruangan. Kegiatan sekolah minggu yang selalu di dalam kelas suatu waktu akan menimbulkan kejenuhan, sehingga sesekali ibadah di luar perlu diadakan. Kebaktian padang di wisata alam tentunya menjadi kegiatan yang efektif karena selain beribadah anda juga bisa menikmati pemandangan alam yang menenangkan jiwa juga dapat melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan, menggelar acara rohani bertujuan untuk memperdalam ilmu keagamaan.


Kebaktian padang di citra alam seaside

Citra Alam

Citra Alam merupakan salah satu destinasi yang sering menyelenggarakan berbagai kegiatan termasuk kegiatan rohani. Dengan menyediakan berbagai fasilitas dan kegiatan bagi kalangan baik, dari sekolah, perusahaan, organisasi, maupun komunitas. Citra Alam memiliki tiga pilihan destinasi yaitu Citra Alam Riverside-Bogor, Lakeside-Situ Gintung, Seaside- Anyer, yang masing-masing lokasi punya panorama alam berbeda yang sangat indah serta berbagai fasilitas yang lengkap memudahkan pengunjung dalam melakukan berbagai kegiatan.

Kebaktian padang di wisata alam menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada Tuhan YME. Selain itu, untuk membangun interaksi yang baik dengan sesama dan membangun rasa empati terhadap lingkungan sekitar. Dengan konsep yang tersusun baik, didukung fasilitas yang memadai dan kegiatan yang seru serta koordinasi panitia juga tim instruktur yang profesional sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan baik. Nah, bagi sekolah, perusahaan, organisasi, atau komunitas yang ingin mengadakan kebaktian padang maupun kegiatan rohani lainnya bisa datang langsung ke Citra Alam, karena selain menyediakan fasilitas terlengkap juga menyediakan permainan seru dan menyenangkan.


games team building di seaside

Kebaktian padang di wisata alam dilakukan dengan tujuan untuk ibadah bersama mendengar firman Tuhan bersama saudara seiman. Namun, bukan hanya beribadah saja di akhir acara semua peserta melakukan games-games menarik yang dipersiapkan oleh instruktur guna membangun kebersamaan dan kekeluargaan antar jemaat.


Segera persiapkan acara anda untuk menggelar kebaktian padang dengan mendekatkan diri pada Tuhan dan lebih dekat dengan alam bersama kami ! Ayo hubungi kami disini !

7.877 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page