top of page
Gambar penulisDiniarini Citraalam

Geliat Kembali Wisata Pantai

Diperbarui: 28 Jan 2021

Pariwisata di kawasan pantai Anyer sempat lumpuh, pasca peristiwa tsunami tanggal 22 Desember 2018. Banyak pengunjung yang tidak berani mendekati kawasan tersebut karena khawatir akan membahayakan keselamatan. Namun seiring dengan berangsur-angsur pulihnya kondisi pasca bencana, kawasan pantai anyer dan sekitarnya pun turut merasakan dampak positifnya. Sejumlah obyek wisata telah mengumumkan dibuka kembali dan masyarakat pun sudah kembali memilihnya sebagai tujuan untuk berlibur atau menggelar berbagai acara atau kegiatan di kawasan itu. Geliat pariwisata yang sudah semakin terlihat membuat kawasan Anyer dan sekitarnya bangkit kembali.


permainan fun games anak bola hola hop

Lokasi Citra Alam Seaside salah satu yang tidak terkena dampak gelombang tinggi kini juga telah diramaikan oleh pengunjung. Pada tanggal 31 Januari lalu, Paud Visi Cendekia menggelar outbound untuk para siswanya. Kegiatan outbound yang merupakan salah satu pembelajaran bagi anak untuk melatih konsentrasi, kerjasama, kemampuan bersosialisasi, membangun sportivitas serta melatih semangat ini diikuti dengan antusias oleh para siswa. Games seperti bola hola hop dan dragon ball berlangsung dengan seru dengan mengambil lokasi di pinggir pantai.


pelatihan keramik citra alam seaside

Citra Alam Seaside mampu menjawab kebutuhan berlibur sekaligus menimba ilmu di daerah pantai. Kesan berbeda akan diperoleh saat berkegiatan di tempat ini. Semenjak dibuka pada 23 Januari 2016, Citra Alam Seaside sudah memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya. Di usia yang masih tergolong muda itu, minat masyarakat untuk berkegiatan di Citra Alam Seaside bahkan hampir mengimbangi unit pendahulunya yang terletak di Bogor dan Situ Gintung.


permainan banana boat citra alam seaside

Citra Alam Seaside tepatnya berlokasi di Jl. Anyer – Sirih, Kp. Kapling, Cikoneng Anyer Serang – Banten. Terletak di areal seluas 6500 m2, Citra Alam Seaside memiliki konsep yang hampir sama dengan unit-unit yang sudah ada. Aneka kegiatan  yang bisa dinikmati di Citra Alam Seaside seperti outbound, camping dan pelatihan seni budaya. Ada juga permainan menantang seperti paintball serta banana boat yang bisa dinikmati di pantai.

Para pengunjung dapat menikmati setiap kegiatan dengan harga menarik dengan fasilitas lengkap yang akan didapatkan


harga paket promosi citra alam seaside

Segera hubungi kami untuk reservasi dan dapatkan diskon menariknya sebelum fullbook !!

6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page