top of page

Gelar Kegiatan Camping Outbound Dengan Diskon 15%

Diperbarui: 4 Feb 2021


Di awal tahun, banyak perusahaan, instansi maupun sekolah-sekolah yang udah memiliki agenda kegiatan untuk satu tahun kedepan. Beberapa diantaranya dilakukan di luar aktivitas harian. Untuk perusahaan maupun instansi, kegiatan diluar aktivitas sehari-hari itu berupa lokakarya, seminar, training, outbound karyawan, gathering perusahaan, dll. Sementara bagi sekolah-sekolah, kegiatan yang biasa dilakukan seperti study tour, perpisahan sekolah, orientasi, camping ekstrakurikuler, LDKS, dsb. Umumnya semua kegiatan tersebut selalu membutuhkan tempat yang disesuaikan dengan kebutuhan, baik indoor maupun outdoor. Pemilihan tempat maupun kegiatan yang tepat akan memberikan kesan dan pengalaman berbeda sekaligus manfaat bagi diri sendiri, sekolah atau perusahaan yang bersangkutan.



Berbagai kegiatan seperti outbound, camping, gathering dan pelatihan seni budaya, mampu mendorong para peserta untuk lebih baik. Dalam menyelenggarakan event-event tersebut, Citra Alam memiliki pengalaman luas sebagai tempat pendidikan alam terbuka  yang menitikberatkan pembelajaran pada praktek dan pengalaman nyata. Fasilitas memadai juga dimiliki untuk kegiatan indoor seperti seminar, lokakarya, workshop, maupun inhouse training.


Mengawali tahun 2017 ini Citra Alam memberikan diskon menarik sebesar 15% khusus untuk kegiatan di bulan Januari dan Februari 2017, dengan jumlah peserta minimal 30 orang. Diskon berlaku di semua unit Citra Alam, Riverside – Cisarua Bogor, Lakeside – Situ Gintung Ciputat, dan Seaside – Anyer.

Diskon 15% ini merupakan potongan terbesar yang pernah Citra Alam berikan sebagai bentuk dukungan kami untuk event pendidikan maupun event pengembangan perusahaan. Potongan ini juga merupakan bagian dari perayaan Citra Alam yang sebagai lembaga pendidikan dan pelatihan yang berpengalaman selama 7 tahun, dan telah dipercaya oleh lebih dari 500 sekolah se-JaBoDeTaBek dan juga banyak perusahaan dan komunitas.

Bermacam kegiatan menyenangkan dapat dinikmati di Citra Alam. Kegiatan Outbound selalu menjadi favorit pengunjung, yang meliputi flying fox, arung jeram, elvis walk dan rangkaian permainan highrop (ketinggian), juga berbagai fun games untuk dewasa, remaja maupun anak-anak.

Selain kegiatan camping dan outbound, Citra Alam juga sering kali menggelar pelatihan seni budaya yang terdiri dari pelatihan keramik, membatik, wayang, angklung dan melukis diatas kaos. Ada juga kegiatan yang berhubungan dengan lingkungan hidup seperti agro sawah, agro tanaman obat dan agro sayur.




Untuk mendukung berbagai kegiatan tersebut, Citra Alam memiliki fasilitas lengkap termasuk crew dan instruktur yang professional dan handal. Untuk dapatkan potongan harga 15% ini, segera daftarkan rencana kegiatan anda bersama keluarga / kerabat / teman maupun rekan kerja, sebelum full booking.

5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page