top of page

Gathering Komunitas Motor GSX Community Chapter Bogor

Diperbarui: 28 Jan 2021

Udara segar serta suasana cerah ikut menyambut kedatangan ratusan rombongan yang mengendarai motor GSX 150 CC. Tepatnya tanggal 13 Juli 2018 ± 400 peserta memadati salah satu lokasi wisata kami yaitu di Citra Alam Riverside – Bogor. Gathering kali ini untuk acara mendeklarasikan Komunitas Motor GSX Community Chapter Bogor. Komunitas motor GSX Community Chapter Bogor menjadi tuan rumah dalam acara ini.

Komunitas ini sudah memiliki 40 chapter di berbagai kota seperti GSX Community dari berbagai Chapter (cabang) GSX Community Bogor, Jakarta, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Cikarang, karawang, Bandung, Cikampek, Subang, Cirebon, Tegal, Lampung, dan berbagai kota lainnya. Berbagai komunitas dari Jawa pun ikut serta dalam memeriahkan event ini.


Sebagai bentuk apresiasi dan silaturahmi antar komunitas, Event kali ini juga untuk merayakan Anniversary komunitas GSX yang dibentuk pada tanggal 18 Maret 2017. Digelarnya acara ini adalah untuk membuktikan pada publik bahwa acara yang digelar merupakan acara positif sebagai bentuk untuk mempererat tali silaturahmi antar chapter.

Berbagai acara disiapkan oleh panitia pelaksana untuk memeriahkan kegiatan seperti kontes motor, games, doorprize, dan hiburan. Event ini mempunyai tujuan untuk tetap menjaga komunikasi, kekompakan, silaturahmi yang baik, dan tetap solid. Kegiatan ini diawali dengan ice breaking yang semua acara di handle sendiri oleh ketua Komunitas GSX. Berbagai games dilakukan semua peserta untuk memeriahkan suasana dan menambah keakraban antar chapter.


Setelah acara games selesai dilanjutkan dengan acara hiburan yang dimeriahkan oleh orgen tunggal yang menghadirkan beberapa artis. Acara semakin meriah saat malam hari karena ada pembagian doorprize kepada peserta yang beruntung mendapatkan kupon undian kemudian acara dilanjutkan dengan hiburan. Kegiatan ini berlangsung selama satu hari satu malam tanpa menginap.

Secara umum, masyarakat beranggapan bahwa komunitas motor cenderung memiliki kesan negatif. Namun, ternyata komunitas motor juga mampu melakukan kegiatan positif dan bisa menjadi contoh bagi komunitas lainnya.

Berikut ini selengkapnya kegiatan gathering komunitas motor GSX Community chapter Bogor.


9 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page