top of page

Gathering Berkesan Alumni SMP YPI 45


Meski pada hakekatnya silaturahmi dapat dilakukan setiap saat, namun silaturahmi pada saat hari raya menjadi moment spesial untuk  berkumpul bersama keluarga, kerabat dan teman. Sambil menikmati liburan, acara berkumpul dapat digelar di alam terbuka yang dikemas dalam kegiatan gathering. Para alumni SMP YPI 45 Bekasi termasuk yang memanfaatkan momentum tersebut sebagai ajang berkumpul sambil berwisata. Meski mereka sudah sering mengadakan pertemuan yang dilaksanakan di rumah anggota alumni secara bergiliran, namun untuk kali ini silaturahmi berlangsung dengan suasana berbeda. Menurut koordinator acara, Sawitri baru sekali ini acara  alumni dilaksanakan di tempat wisata. “Kali ini menjadi gathering berkesan, karena biasanya kumpul-kumpul alumni dilakukan dari rumah ke rumah secara bergantian,” tuturnya.


Untuk itu, tambah Sawitri, karena ada momen lebaran, maka direncanakan untuk menggelar acara silaturahmi sekaligus berwisata, dengan mengikut-sertakan keluarga. Tempat yang dipilih dalam menggelar acara tersebut adalah Citra Alam Riverside, Bogor berdasarkan rekomendasi seorang teman.

Oleh karena merancang kegiatan silaturahmi di tempat wisata sudah dilakukan jauh hari, maka proses mulai memilih tempat hingga pelaksanaan kegiatan pun tidak berlangsung lama. Berdasarkan catatan Tim Marketing Support Citra Alam, Sawitri menelepon kantor Citra Alam pada tanggal 13 Juli, sedangkan kegiatannya sendiri berlangsung pada 29 Juli.

Paket kegiatan yang dipilih Alumni SMP YPI 45 Bekasi adalah Paket Gathering, yang berisi sbb :

PAKET GATHERING

  1. Welcome drink +Bakso

  2. Welcome Banner

  3. 1 x Makan (makan Siang+buah)

  4. Coffee Break


  1. Saung /Aula dan soundsystem

  2. Free wi-fi di seluruh areal

  3. Free air minum galon selama berkegiatan

Meski dalam paket yang diambil tidak termasuk sejumlah permainan yang tersedia di Citra Alam Riverside, namun acara gathering Alumni SMP YPI 45 Bekasi tetap berlangsung seru dan penuh kesan. Sebab mereka sudah merancang games sendiri yang bisa dimainkan oleh anak-anak maupun dewasa.

Selain itu, beberapa anggota alumni juga ada yang mengambil permainan dengan harga satuan. Berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk seluruh kegiatan di Citra Alam, harga satuan tersebut bisa diambil jika rombongan sudah memilih paket kegiatan.  Salah satu kegiatan yang dipilih sejumlah anggota Alumni SMP YPI 45 Bekasi  yakni Flying Fox.


Seperti yang sudah rutin dilaksanakan komunitas tersebut, acara silaturahmi terasa belum lengkap tanpa makan bersama. Dengan memilih paket kegiatan gathering Citra Alam Riverside, mereka dapat menikmati 3 menu, yakni saat menyantap Bakso beserta welcome drink, makan siang, dan coffee break. Gathering berkesan berlangsung dalam suasana kebersamaan dan keakraban diantara para anggota alumni. Para alumni SMP YPI 45 Bekasi juga berharap agar silaturahmi tetap terjaga dan mempererat hubungan kekeluargaan satu sama lain.   

15 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page