top of page

Fasilitas Apa Saja Untuk Mendukung Kegiatan Outing Anda?


Bingung mencari tempat wisata untuk liburan di akhir pekan? Anda tak perlu khawatir karena Negara kita, Indonesia memiliki banyak tempat wisata menarik yang wajib anda kunjungi bersama teman maupun keluarga. Isi liburan anda dengan hal-hal yang bermanfaat dan pastikan kegiatan itu menyenangkan. Citra alam merupakan tempat wisata yang sering menyelenggarakan berbagai kegiatan yang berkonsep edukasi. Bukan hanya kegiatannya saja yang unik dan menarik namun wahana dan fasilitas lengkap juga dapat anda rasakan di Citra Alam. Beragam pilihan yang perlu anda coba saat berwisata !

1. Wahana outbound

Dari pengalaman selama 9 tahun Citra Alam sebagai wahana edukasi yang sudah dipercaya baik dari perusahaan, sekolah, komunitas, maupun umum. Citra alam memiliki wahana flying fox dengan panjang lintasan yang melewati sungai Ciliwung. Setiap peserta melakukan peluncuran pada ketinggian sekitar 15 meter dengan panjang lintasan mencapai 300 meter bukan hanya menyenangkan tapi memacu adrenalin bagi orang yang pertama kali mencoba wahana flying fox. Permainan ini dilengkapi dengan standar keamanan full body harness yang membuat anda merasa lebih aman dan nyaman. Selain wahana Outbound di Citra Alam juga tersedia games yang lebih ekstrim yaitu games highrope. Dan jangan khawatir karena setiap kegiatan dipandu langsung oleh tim instruktur kami yang sudah berpengalaman.

2. Villa Tenda


penginapan di bogor

Bagi anda yang ingin menginap di Citra Alam tidak perlu susah-susah mencari penginapan karena anda bisa beristirahat dengan nyaman di villa tenda yang di lengkapi dengan berbagai fasilitas seperti TV, Kulkas, Sofa, Kamar mandi, Dapur, dan fasilitas lainnya. Di Citra Alam anda akan merasakan sensasi tidur di dalam tenda yang ditemani suara jangkrik dan gemericik air yang membuat tidur anda semakin nyenyak sehingga akan kembali segar ketika berkegiatan kembali.

3. Wisma


Selain villa tenda sebagai tempat penginapan kami juga menyediakan wisma yang dapat gunakan ketika anda menginap di Citra Alam. Terdapat 5 wisma dengan kapasitas 20 orang setiap 1 wisma dan di lengkapi berbagai fasilitas seperti kasur, bantal, selimut, dan kamar mandi. Dapat dipastikan anda akan merasa nyaman ketika bermalam di wisma kami.

4. Saung/Aula


Saung di tepi danau citra alam lakeside

Citra Alam juga menyediakan aula yang bersih, strategis, dan aman yang dapat anda gunakan seperti kegiatan pelatihan, seminar, atau kegiatan yang lain. Aula ini memiliki kapasitas sekitar 250 orang dan pastinya sudah didukung dengan fasilitas lengkap seperti audio sistem, proyektor, lighting, dan banyak lagi peralatan untuk mendukung kegiatan anda.

5. Bus Antar Jemput


bus trans citra alam

Bagi pengunjung yang berasal dari kota maupun luar kota untuk mendukung perjalanan anda dan teman-teman agar lebih menyenangkan, kami memberi kemudahan dengan menyediakan fasilitas bus transportasi yang aman dan nyaman. Armada Bus Citra Alam (Citra Trans) memiliki 2 unit dengan kapasitas/unit 30 seat. Armada Bus ini bisa anda sewa untuk mempermudah perjalanan anda. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan memberikan kenyamanan selama perjalanan menuju lokasi kami.

6. Fasilitas lainnya

Di setiap unit Citra Alam  pastinya memiliki panorama dan fasilitas yang berbeda seperti berikut:


Citra Alam Riverside (Puncak, Bogor)


lokasi untuk camping di puncak citra alam riverside

Suasana sejuk dan nyaman dengan nuansa pegunungan membuat anda semakin bersemangat dalam melakukan kegiatan. Dapat anda lihat hijaunya pepohonan yang membuat anda betah berlama-lama disana. Bukan hanya lokasi yang strategis namun juga fasilitas yang memadai mendukung kegiatan anda. Anda dapat merasakan berbagai fasilitas seperti wahana permainan yang luas, agro wisata, kolam renang, kolam ikan, bagi anda yang ingin berkebun disana juga ada kebun stroberi, mushola, kantin, playground, ruang refleksi, toilet, dan bagi pengunjung yang ingin berkemah disana tersedia area perkemahan yang luas dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.


Citra Alam Seaside (Anyer, Banten)


kolam renang di citra alam seaside

Lokasi yang dekat dengan pesisir pantai seringkali diminati banyak pengunjung. Unit ini memiliki fasilitas yang tak kalah menarik dari unit lainnya seperti penginapan, mushola, aula, toilet, taman, kolam renang dengan air yang sangat jernih, parkir area, area games, area perkemahan, lapangan, fying fox, dan fasilitas lainnya. Selain untuk berkegiatan anda juga dapat menikmati keindahan pantai sekaligus liburan, anda juga dapat melakukan berbagai games seperti bermain pasir, bola, dan anda yang suka olah raga air anda bisa mencoba sensasi Banana Boat yang sudah dilengkapi dengan semua peralatannya.


Citra Alam Lakeside (Situ Gintung, Ciputat)


Citra alam lakeside situ gintung

Unit satu ini bernuansa hutan kota, suasana sejuk, dan udara dingin dapat anda rasakan ketika memasuki lokasi Lakeside. Puluhan pohon rindang berjejer mengelilingi lokasi ini sehingga ketika musim panas anda akan terlindungi dari paparan matahari. Keren ya? bisa berkegiatan sebebas mungkin tanpa merasakan panasnya terik matahari. Unit ini memiliki beberapa fasilitas lengkap seperti aula yang dapat anda gunakan ketika melakukan pelatihan atau sosialisasi, toilet, kolam ikan, area games, mini highrope, wall climbing, panggung aksi, galeri gamelan, flying fox, area lapangan, panggung aksi, kantin, area perkemahan, keramba aquarium, keramba apung, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Inilah beragam pilihan  yang bisa anda nikmati saat berwisata di Citra Alam.

6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page