top of page

Dorong Goal Perusahaan Lewat Bekerja Sambil Camping

Diperbarui: 4 Feb 2021


Camping biasanya identik dengan liburan dan petualangan. Tapi bagaimana jika camping untuk menyelesaikan pekerjaan kantor? Ini bisa jadi pengalaman unik yang mampu dimanfaatkan untuk mendorong gol dan tujuan perusahaan.

Banyak keuntungan yang bisa didapat dari bekerja sambil camping, antara lain :

  1. Dapat menambah keakraban antar sesama karyawan atau karyawan dengan atasan

  2. Merasakan suasana bekerja yang berbeda

  3. Memudahkan karyawan mendapatkan inspirasi atau ide-ide segar untuk pekerjaannya

  4. Mendapatkan pengalaman baru yang lebih menyenangkan dengan tetap memaksimalkan produktivitas kerja


panorama camping ground karyawan

Outdoor keren dapat menjadi tempat sempurna kegiatan bekerja sambil camping. Anda dapat menentukan pilihan dari tiga lokasi, untuk kegiatan perusahaan, yakni di Riverside, Puncak Bogor, Seaside – Anyer, dan Lakeside – Hutan Kota Situ Gintung Ciputat.

Tim dari Citra Alam yang sudah berpengalaman dan professional, akan membantu pelaksanaan kegiatan yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda, baik melalui team building, lokakarya, pelatihan atau manajemen retreat. Dengan berbagai kegiatan tersebut, akan lebih mudah mendorong tujuan dan gol perusahaan.

Bekerja sambil camping di Citra Alam akan jadi pengalaman yang tak terlupa bagi para pesertanya. Didukung oleh instruktur berpengalaman dan fasilitas penunjang yang memadai, peserta dapat merasa aman dan nyaman dalam mengikuti seluruh kegiatan.

Untuk kegiatan camping Citra Alam menyediakan :

  1. Area Kemah yang luas dan aman. Kegiatan berkemah akan dijaga 24 jam oleh tim security yang selalu sigap.

  2. Tenda yang nyaman. Banyak tenda kemah berkualitas tinggi, baik untuk perorangan maupun kelompok. Ada juga fasilitas tenda semi permanen agar bisa beristirahat dengan nyaman, sehingga anda tetap dapat bersemangat dalam bekerja.

  3. Aula Besar. Apapun kegiatan anda dapat dilakukan di aula yang tersedia baik indoor maupun outdoor,  lengkap dengan audio system, proyektor dan lighting.


panorama camping ground

5. Instruktur professional dan berpengalaman serta Kru Bersahabat Kegiatan bekerja sambil camping akan lebih terarah dengan bantuan para instruktur Citra Alam yang profesional dan berpengalaman serta kru yang selalu sigap memberikan pelayanan setiap saat.

6. Toilet. Jumlah toilet yang banyak berikut kebersihan dan kelayakannya, menjadi kebutuhan utama saat berkegiatan. Puluhan ruang toilet tersebut tersebar di banyak titik, untuk menjamin kenyamanan para peserta.

7. Sarana Ibadah.

Di setiap lokasi Citra Alam, tersedia sarana ibadah – mushola untuk memudahkan pengunjung melaksanakan ibadah

8. Dapur Lengkap. Citra alam menyediakan ruangan dapur yang lengkap dengan peralatan dan perlengkapan, agar para peserta dapat dengan leluasa membuat/menyajikan hidangan sendiri.

9. Akses Internet Gratis. Selama berada dalam kegiatan, anda akan tetap terkoneksi dengan jaringan internet dan berbagi pengalaman seru anda. Koneksi internet dapat dinikmati di semua perangkat, baik smartphone, tablet atau laptop, dan PC. Jika ada masalah dengan akses, kru kami siap membantu.

persiapan camping Citra Alam Lakeside

Apapun target pekerjaan anda dapat terselesaikan dengan cara menyenangkan melalui kegiatan bekerja sambil camping. Selain dapat mempermudah penyelesaian pekerjaan anda, goal perusahaan juga dapat tercapai.

30 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page