top of page

Diskon Menarik Citra Alam  di Awal Tahun

Diperbarui: 4 Feb 2021

Berlibur sambil mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan Citra Alam. Dengan banyaknya kegiatan edukasi yang dimiliki, menjadikan tempat ini sebagai sarana yang baik bagi masyarakat mulai dari golongan usia anak-anak, remaja maupun dewasa.

Di penghujung tahun 2016, Citra Alam menawarkan diskon 15% , bagi yang mendaftarkan  kegiatan untuk  bulan Januari-Februari 2017. Diskon berlaku untuk semua kegiatan di semua unit Citra Alam, baik di Riverside – Puncak Bogor, Lakeside – Situ Gintung, Ciputat serta Seaside – Anyer.

Ragam kegiatan edukasi yang bisa dinikmati di Citra Alam seperti Outbound, Camping dan Gathering. Pada kegiatan-kegiatan tersebut, peserta diajak menjelajahi alam, melalui berbagai permainan menarik yang dapat menumbuhkan semangat kebersamaan, kerjasama, serta keberanian untuk mengambil keputusan.


arung-jeram-bersama-teman-di-citra-alam

Kegiatan outbound dengan permainan menantang ini tak hanya diperuntukkan bagi remaja maupun dewasa, tetapi anak-anak juga bisa ikut mencobanya. Dengan standar keamanan full body harness, para peserta akan merasa lebih nyaman di setiap permainan.

Untuk melengkapi aneka permainan tantangan dalam outbound, Citra Alam menyediakan fun games dan pelatihan-pelatihan yang bisa mengasah imajinasi, kreatifitas dan keterampilan, serta berguna memupuk rasa cinta tanah air. Rangkaian permainan tersebut juga ada yang disesuaikan dengan kelompok  usia sekolah, seperti:

  1.      Agro Sawah

  2.      Berkuda

  3.      Pelatihan Membatik

  4.      Pelatihan Keramik

  5.      Pelatihan Angklung

  6.      Pelatihan Wayang

  7.      Cooking Class

  8.      Pelatihan Melukis diatas Kaos

  9.      Workshop kebangsaan

  10.     Berenang

Merencanakan kegiatan di Citra Alam, tak perlu lagi mempersiapkan perbekalan baik makanan, maupun peralatan penunjang lain, karena semua kebutuhan itu sudah terpenuhi di seluruh area. Ketiga unit Citra Alam memiliki fasilitas yang lengkap. Aula besar  lengkap dengan soundsystem, perabotan serta peralatan penunjangnya, tersedia untuk rombongan yang sudah memiliki konsep acara sendiri. Kru Citra Alam akan siap sedia membantu apapun yang diperlukan.


Untuk menuju lokasi kegiatan, Citra Alam memiliki fasilitas transportasi bus ukuran medium, yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman selama diperjalanan sampai ke tujuan. Bagi anda yang akan membawa kendaraan pribadi atau menyewa kendaraan sendiri, tim dan kru Citra Alam siap memandu perjalanan.

Rencanakan kegiatan anda dari sekarang, dan segera mendaftarkan diri bersama keluarga / kerabat/ teman maupun rekan kerja, sebelum full booking. 

3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page