top of page

Diskon Liburan Semester Untuk Kegiatan Bermanfaat Citra Alam

Aktivitas rutin masyarakat khususnya yang tinggal di daerah perkotaan sering menimbulkan ketidakseimbangan di berbagai segi kehidupan. Tidak sedikit yang mengalami jenuh, penat, hingga stress. Sulit juga memperoleh waktu kebersamaan bersama keluarga, atau sekedar bersosialisasi dengan teman dan kerabat di lingkungan sekitar.

Guna mengatasi berbagai msalah ketidakseimbangan tersebut, setiap tahun selalu ada waktu liburan yang ditunggu-tunggu. Seperti masa liburan kenaikan sekolah, liburan hari raya, dan liburan akhir tahun. Karena hanya di saat-saat itulah waktu yang paling berharga untuk mengatasi kejenuhan, berkumpul bersama teman dan keluarga, sehingga tak heran jika persiapannya juga dilakukan jauh hari. Tujuannya agar tidak menghadapi kemacetan panjang di perjalanan, kendala kehabisan tiket transportasi, serta tempat penginapan.


Selain mempersiapkan perjalanan beserta sarana dan fasilitasnya, diperlukan juga perencanaan kegiatan untuk mengisi liburan. Apalagi jika kegiatannya bermanfaat pasti akan lebih berkesan dan menyenangkan. Citra Alam mampu menjawab kebutuhan tersebut. Dengan banyaknya kegiatan edukasi yang dimiliki, menjadikan tempat ini sebagai sarana yang baik bagi masyarakat mulai dari golongan usia anak-anak, remaja maupun dewasa.

Setiap tahunnya sekitar 500 sekolah di Jabodetabek serta puluhan event pendidikan digelar di Citra Alam. Pengalaman 8 tahun dalam menyelenggarakan event camping dan outbound juga menjadikan Citra Alam sebagai lembaga yang dipercaya banyak perusahaan dan komunitas. Dengan berbagai pencapaian itu, Citra Alam memperoleh penghargaan dari Original Rekor Indonesia Award (ORI Award) pada April 2016 sebagai lembaga pendidikan dan pelatihan.


Sebagai bentuk apresiasi kepercayaan masyarakat terhadap Citra Alam, diskon menarik kembali digelar di tahun 2017 ini. Bagi sekolah, instansi swasta maupun pemerintah, organisasi atau komunitas maupun masyarakat umum yang menyelenggarakan kegiatan pada bulan Juni dan Juli mendatang, akan memperoleh potongan harga hingga 15% untuk setiap kegiatannya.

Promo Diskon bertajuk Liburan Semesteran ini berlaku untuk semua kegiatan di tiga unit Citra Alam, baik di Riverside – Puncak Bogor, Lakeside – Situ Gintung, Ciputat serta Seaside – Anyer.

Ragam kegiatan edukasi yang bisa dinikmati di Citra Alam diantaranya adalah Outbound, Camping dan Gathering. Pada kegiatan-kegiatan tersebut, peserta diajak menjelajahi alam, melalui berbagai permainan menarik yang dapat menumbuhkan semangat kebersamaan, kerjasama, serta keberanian untuk mengambil keputusan.

Dalam kegiatan Outbound, terdapat permainan ketinggian atau highrope yang dilakukan dengan cara berjalan, merayap, ataupun meluncur dengan ketinggian tertentu. Ada juga permainan rafting donat (tunggal) dimana adrenalin dan mental peserta akan dilatih dengan melintasi sungai bebatuan yang arusnya cukup deras. Dengan standar keamanan full body harness, para peserta akan merasa lebih nyaman di setiap permainan. Bahkan pada beberapa permainan, anak-anak dapat mencobanya.


Untuk melengkapi kegiatan di Citra Alam juga terdapat sejumlah pelatihan seni budaya yang bisa mengasah imajinasi, kreatifitas dan keterampilan, serta berguna memupuk rasa cinta tanah air, yakni :

1. Pelatihan Membatik

2. Pelatihan Keramik

3. Pelatihan Angklung

4. Pelatihan Wayang

5. Pelatihan Melukis diatas Kaos

6. Workshop Kebangsaan

Ada juga berbagai kegiatan menyenangkan yang bisa lebih mendekatkan diri dengan alam seperti pelatihan Agro yakni agro sawah, agro sayur, agro buah dan agro apotek hidup, berenang dan berkuda.

Merencanakan kegiatan di Citra Alam, tak perlu lagi mempersiapkan perbekalan baik makanan, maupun peralatan penunjang lain, karena semua kebutuhan itu sudah terpenuhi di seluruh area. Sementara fasilitas lengkap yang ada di seluruh lokasi Citra Alam adalah aula besar beserta  sound-system, perabotan serta peralatan penunjangnya. Kru Citra Alam juga akan siap sedia membantu apapun yang diperlukan pengunjung, termasuk untuk rombongan yang sudah memiliki konsep acara sendiri.

Citra Alam juga memiliki menu makanan yang beragam dan tersedia di setiap paket kegiatan yang bisa dipilih sendiri oleh pengunjung. Fasilitas toilet bersih dengan jumlah  yang banyak dan tersebar di sejumlah titik, mushola, dapur umum, serta akses internet gratis semakin melengkapi seluruh kebutuhan selama berkegiatan di Citra Alam.

Untuk menuju lokasi kegiatan, Citra Alam memiliki fasilitas transportasi bus ukuran medium, yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman selama diperjalanan sampai ke tujuan. Bagi anda yang akan membawa kendaraan pribadi atau menyewa kendaraan sendiri, tim dan kru Citra Alam siap memandu perjalanan.

Rencanakan kegiatan anda dari sekarang, dan segera mendaftarkan diri bersama keluarga / kerabat/ teman maupun rekan kerja, sebelum full booking.

2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page