top of page

Diskon Citra Alam di bulan Juli – Agustus

Diperbarui: 21 Jul 2022



Masa liburan berakhir, aktivitas rutin pun kembali berjalan. Karena masih dalam suasana hari raya, sudah menjadi hal biasa untuk menggelar kegiatan silaturahmi dan halal bihalal. Ada juga yang sudah disibukkan oleh berbagai kegiatan perencanaan pada perusahaan maupun instansi pemerintah.

Citra Alam menjawab semua kebutuhan tersebut melalui Diskon Khusus hingga Agustus 2022. Dengan banyaknya kegiatan edukasi yang dimiliki, menjadikan tempat ini sebagai sarana yang baik bagi masyarakat mulai dari golongan usia anak-anak, remaja maupun dewasa.

Setiap tahunnya sekitar 500 sekolah di Jabodetabek serta puluhan event pendidikan digelar di Citra Alam. Pengalaman 11 tahun dalam menyelenggarakan event Camping dan Outbound juga menjadikan Citra Alam sebagai lembaga yang dipercaya banyak perusahaan dan komunitas. Dengan berbagai pencapaian itu, Citra Alam memperoleh penghargaan dari Original Rekor Indonesia Award (ORI Award) pada April 2016 sebagai lembaga pendidikan dan pelatihan.



Dalam  diskon khusus ini pengunjung yang menyelenggarakan kegiatan pada bulan Juli dan Agustus  mendatang, akan memperoleh potongan harga hingga 10% untuk setiap kegiatannya.


Ragam kegiatan edukasi yang bisa dinikmati di Citra Alam diantaranya adalah Outbound, Camping dan Gathering. Pada kegiatan-kegiatan tersebut, peserta diajak menjelajahi alam, melalui berbagai permainan menarik yang dapat menumbuhkan semangat kebersamaan, kerjasama, serta keberanian untuk mengambil keputusan.

Ketiga jenis kegiatan tersebut dapat dipilih untuk mengisi berbagai acara yang banyak diselenggarakan perusahaan, organisasi, komunitas dan keluarga.


Ayo Booking kegiatan kamu sekarang !




13 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page