Cara Berbeda Peringati HUT Kemerdekaan RI

Diperbarui: Jan 28

Bulan Agustus yang disebut sebagai bulan kemerdekaan memang memiliki makna tersendiri bagi bangsa Indonesia. Sebab di bulan tersebut, tepatnya pada tanggal 17 Agustus menjadi momen untuk memperingati lahirnya sebuah bangsa yang besar, hasil dari perjuangan yang telah berlangsung selama ratusan tahun. Dari nilai-nilai semangat perjuangan dan pengorbanan itu lah,  tahun peringatan HUT Kemerdekaan RI setiap tahun selalu dimeriahkan dengan berbagai perlombaan sebagai pesta rakyat yang digelar di seluruh wilayah Indonesia. Namun ada cara berbeda yang bisa dilakukan dalam memperingati momentum bersejarah ini. Waroeng Buah BSD dan CV Garuda Prima Abadi memanfaatkannya untuk meningkatkan kembali kualitas kerja timnya.

Meski dengan jumlah peserta yang hanya 10 orang, Waroeng Buah BSD menggelar kegiatan outbound bernuansa pantai tepat di tanggal 17 Agustus bertepatan dengan HUT RI ke-73. Berbagai games seru dimainkan dalam suasana ceria penuh kebersamaan.


bermain flying fox bernuansa pantai

permainan banana boat di pantai anyer

games team building dragon ball di pantai

Mengikuti kegiatan outbound saat libur hari besar nasional bisa menjadi cara untuk meninggalkan sejenak hiruk pikuk kota dengan segala kesibukan yang ada. Keindahan alam di sekitar pantai yang bisa dinikmati dalam suasana tenang, santai dan menyenangkan bersama rekan kerja bisa memberikan relaksasi tersendiri bagi tubuh dan pikiran.

Sama halnya dengan Waroeng Buah BSD, CV Garuda Prima Abadi juga menyelenggarakan kegiatan outbound bagi 42 karyawannya. Dengan mengusung tema “Bangun Kebersamaan