top of page

Camping Outbound Seru Di Alam Terbuka


Berkegiatan di alam terbuka memberi kesan yang mendalam, berbagai macam kegiatan bisa kita rasakan ketika berkemah atau camping di alam terbuka. Jauh dari rutinitas sehari-hari akan membuat kita terbebas dari stres dan beban pikiran dengan  pekerjaan yang menumpuk. Menyatu dengan alam akan membuat badan terasa sehat, ringan, segar, bugar dan bersemangat ketika kembali beraktivitas. Wisata alam terbuka sangat cocok digunakan dalam menggelar kegiatan camping outbound. Citra Alam yang memiliki tiga lokasi: Citra Alam Riverside-Bogor, Citra Alam Seaside-Anyer, Citra Alam Lakeside-Ciputat sering menggelar kegiatan camping outbound dari berbagi instansi baik perusahaan, sekolah, komunitas, atau umum. Keseruan dalam camping outbound juga dapat kita rasakan dengan melakukan berbagai kegiatan dan permainan seru.


Berbagai fasilitas terlengkap seperti aula besar, kantin, dapur umum, mushola, odong-odong, tempat refleksi, saung, tenda camping, dan masih banyak fasilitas lainnya. Bagi anda yang menyukai tantangan anda bisa melakukan games high rope atau mencoba keseruan permainan air – rafting donut. Di Citra Alam juga disediakan kolam renang yang sangat nyaman dengan air bersih dan jernih. Sebelum berkemah anda sebaiknya menyiapkan segala perlengkapan yang akan anda bawa seperti pakaian ganti, obat-obatan, perlengkapan mandi, dan perlengkapan lainnya.

Berbagai perlengkapan yang memadai akan menunjang kegiatan anda, anda juga akan merasakan sensasi tidur yang luar biasa tertidur dengan cepat setelah seharian disibukkan dengan berbagai kegiatan. Sensasi tidur didalam tenda ditemani suara jangkrik dan semilir angin dingin yang akan membuat anda menarik selimut tebal dan tidur semakin nyenyak.


Belum lagi acara Api unggun di tengah malam sambil bermain gitar bernyanyi bersama teman memecah keheningan malam seakan-akan alam ikut bernyanyi bersama, belum lagi bintang-bintang di singgasana seperti lampu-lampu hias yang menerangi setiap sudut langit. Ditambah gemericik air mengalun merdu mengikuti petikan gitar.

Kegiatan camping outbound bertujuan untuk merangsang dan menambah kemantapan diri yang dilakukan di alam terbuka disuguhkan dalam berbagai permainan simulasi efektif dan seru, dimana kolaborasi antara kekuatan fisik, mental, emosional, dan logika mendominasi permainan ini. Selain sebagai tempat rekreasi untuk menghilangkan kepenatan setelah aktivitas sehari-hari camping outbound yang dikemas sebagai wisata edukasi juga memberi pengalaman yang tak terlupakan.


Permainan  yang  sangat dinanti-nanti adalah team building dimana permainan ini bertujuan untuk dengan meningkatkan solidaritas, sinergi, dan  kekompakan. Untuk mencapai tujuan tersebut, penyelenggara program outbound membuat beberapa game simulasi, yang mengasah kekuataan fisik, emosi dan logika para pesertanya. Dimana ketiga unsur tersebut merupakan modal dasar pada diri manusia untuk mencapai sebuah tujuan.


Alam terbuka menjadi pilihan utama dalam melakukan berbagai kegiatan selain udara yang masih segar, suasana alam yang damai memberi kenyamanan bagi semua peserta. Kegiatan yang disusun dengan baik mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi yang merasakan. Kenapa harus alam terbuka? karena berkegiatan di alam terbuka kita dapat merasakan lebih dalam indahnya alam semesta sebagai rasa syukur akan tanda-tanda kekuasaan, kebesaran, dan ciptaan Sang Maha Pencipta.

10 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Kommentare

Mit 0 von 5 Sternen bewertet.
Noch keine Ratings

Rating hinzufügen
bottom of page