top of page
Gambar penulisCitra Alam

Berpetualang dalam Kota : City Tour - Napak Tilas Kebangsaan

Napak tilas kebangsaan

Tahukah Anda bahwa kota Jakarta memiliki sejarah penting dalam perjalanan kemerdekaan bangsa Indonesia ? Kita tidak perlu pergi jauh keluar Negeri untuk menemukan tujuan wisata, karena kota Jakarta sendiri telah menjadi salah satu destinasi wisata yang paling menarik. Melalui Program City Tour Napak Tilas Kebangsaan On The Spot diharapkan setiap peserta memahami dengan sejelas-jelasnya siapa dan mau kemana kita sebagai sebuah bangsa. Memahami dengan sejelas- jelasnya keluhuran konsepsi kehidupan berbangsa dan bernegara kita yang diwarisi oleh para pendiri bangsa melalui perjalanan alamiah sejarah kejadian bangsa Indonesia.


napak tilas kebangsaan

Apa itu City Tour Napak Tilas Kebangsaan?

City Tour Napak Tilas Kebangsaan Adalah program edukasi kebangsaan yang dilaksanakan langsung di titik-titik sejarah dimana peristiwa tersebut terjadi. Melalui program ini peserta akan dibawa mengunjungi 4 Titik lokasi penting yang menjadi simpul rangkaian utuh sejarah terbentuknya bangsa Indonesia sampai dengan berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia.



Tujuan City Tour Napak Tilas Kebangsaan

Untuk mengkoneksikan anak-anak bangsa dengan sejarah bangsanya. Dimana membangun koneksi dengan sejarah bangsa adalah satu-satunya jalan agar kita dapat terkoneksi dengan keperibadian Indonesia serta terkoneksi dengan cita-cita revolusi Indonesia.


citra alam

Penasaran Ingin dijlesakan lebih detail terkait Program nya ? Hubungi Marketing kami !


1 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page