top of page

Beberapa kegiatan baru yang bisa anda lakukan di Citra Alam saat bulan puasa :


Dibulan puasa ini, Citra Alam juga mempunyai program-program baru. Bukan hanya kegiatan Camping, Gathering, ataupun Pelatihan Seni Budaya. Berikut beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan di Citra Alam saat bulan puasa :




  • Program pesantren kilat adalah salah satu agenda rutin tahunan yang biasanya digelar selama Bulan Ramadhan. Pesantren kilat diadakan dengan tujuan memberi ruang kepada peserta didik agar bisa menjalankan ibadah puasa dengan suasana yang tenang, menyenangkan, dan bermanfaat.



  • Ibadah kebaktian padang telah menjadi satu program kegiatan yang wajib ada dalam kegiatan sekolah minggu. Kebaktian padang di wisata alam tentunya menjadi kegiatan yang efektif karena selain beribadah anda juga bisa menikmati pemandangan alam yang menenangkan jiwa juga dapat melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan



  • tadabbur alam adalah sebuah proses untuk merenungi dan menghayati segala sesuatu yang ada di langit dan di bumi, yang telah diciptakan oleh-Nya, yang bertujuan untuk lebih mengenal alam, lebih dekat dengan alam, sehingga bisa menjaga dan melestarikan keberadaannya.



  • Retret memiliki makna bahwa untuk sementara waktu menjauhkan diri sendiri dari lingkungan kesehariannya. Kegiatan retret dapat dilakukan untuk alasan yang berhubungan dengan kebutuhan spiritual, menghindari stres, menjaga kesehatan, bagian dari gaya hidup, ataupun hal-hal sosial atau ekologis lainnya.


Nah, itu adalah beberapa rekomendasi kegiatan baru yang bisa kamu lakukan di Citra Alam saat bulan puasa. Sudah siap untuk berkegiatan ?

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page