5 Jenis Tenda Yang Dapat Anda Gunakan Dalam Kegiatan Camping

Bagi anda pecinta alam tentunya hobi banget dengan kegiatan satu ini yaitu Camping. Perlengkapan wajib yang harus dibawa saat Camping tentunya tenda bukan? Tenda merupakan tempat pelindung yang terdiri dari lembaran kain atau bahan lainnya yang menutupi dan melekat pada kerangka tiang atau menempel pada tali pendukung. Beberapa tenda tidak perlu berdiri di atas tanah karena ada beberapa model tenda yang menggantung di pohon atau di tebing. Mengingat betapa pentingnya sebuah tenda Camping bukan berarti anda asal pilih dalam menggunakan tenda Camping. Anda juga harus memastikan bahwa jenis tenda tersebut pas dan nyaman saat digunakan untuk berteduh, apalagi jika anda berada di alam terbuka. Tentunya lebih  memilih tenda yang praktis, aman, dan bisa dibawa kemana-mana. Berikut ada 5 jenis tenda yang dapat anda gunakan dalam kegiatan Camping.

Tenda Dome


tenda dome Citra Alam riverside

tenda dome.

Adapun keunggulan dari jenis tenda dome adalah tenda dome mempunyai ukuran sedang dengan kapasitas 6-7 anak atau 4-5 orang dewasa. Bahan dan berat bebannya pun ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana. Tenda dome juga dilengkapi dengan alas bagian luar sehingga aman saat musim hujan. Menarik bukan?

Tenda Tunnel


tenda tunnel aman dan praktis

Tenda Ridge


tenda camping ridge

Tenda Geodesic dome


tenda geosegne

Tenda Peleton


tenda pleton

5 jenis tenda diatas bisa menjadi referensi anda untuk memilih jenis tenda yang dapat anda gunakan dalam kegiatan Camping.

Sumber:

https://superadventure.co.id/on-the-go/gears/jenis-jenis-tenda-yang-baik-buat-camping

#Camping #jenistenda

3046 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua