top of page

3 Tempat Outbound Seru Jabodetabek

Outbound kini sudah menjadi kegiatan yang banyak dipilih berbagai kalangan baik instansi, perusahaan, organisasi, komunitas, sampai ke tingkat terkecil kelompok masyarakat  seperti lingkungan perumahan dan keluarga. Kegiatan yang sarat dengan permainan untuk membentuk karakter, kerjasama tim, kepemimpinan, keberanian dan menjalin keakraban ini biasanya digelar di tengah panorama alam yang indah. Lokasi bernuansa pegunungan, sungai, hutan kota, maupun pantai sering menjadi pilihan.

Berikut ini 3 tempat outbound seru di wilayah Jabodetabek.


Citra Alam Riverside


highropes menantang citra alam riverside

Terletak di desa jogjogan, Cilember, Cisarua Bogor, Citra Alam Riverside berada di tengah panorama alam pegunungan dan dibelah oleh sungai jernih. Didukung oleh berbagai fasilitas, outbound di Citra Alam Riverside merupakan yang terlengkap karena terdiri dari berbagai permainan fisik dan team building yang menantang, seru dan menyenangkan.


Citra Alam Lakeside


flying fox anak citra alam lakeside

Bagi anda yang ingin menggelar kegiatan outbound namun menghindari kemacetan lalu lintas menuju lokasi yang ada di luar kota, dapat memilih Citra Alam Lakeside. Berlokasi di kawasan situ gintung, Ciputat, Tangerang Selatan, Citra Alam Lakeside memiliki permainan outbound yakni flying fox dan balance beam serta sejumlah permainan team building. Tempat ini menarik untuk menggelar outbound, karena fasilitasnya yang memadai bagi anak-anak, remaja maupun dewasa. Selain itu, kegiatan outbound disini juga bisa dikombinasikan dengan pelatihan seni budaya yang lengkap.  

3. Citra Alam Seaside

Pesona keindahan pantai menjadi daya tarik tersendiri di lokasi ini. Baik di lokasi 1 yang berseberangan dengan pantai maupun lokasi 2 yang berada di pinggir pantai memiliki kesegaran hawa dan suasana sangat mendukung untuk digelarnya kegiatan outbound. Ragam permainan outbound yakni flying fox, balance beam, spider web dan elvis menjadi favorite di Citra Alam Seaside. Permainan team building pantai yang dapat digelar, semakin menambah keseruan kegiatan outbound disini.

Sesuai dengan fungsinya yakni untuk melatih kekuatan fisik dan mental, membentuk karakter serta membangun kebersamaan tim, kegiatan outbound akan membuat hidup menjadi lebih baik. Keseruan dalam kegiatan tersebut akan dirasakan setiap peserta jika pemilihan lokasi dan kegiatannya tepat.  

28 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page