top of page

3 Rekomendasi Tempat Untuk Outbound Perusahaan

Diperbarui: 28 Jan 2021

Aktivitas di luar ruang sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan fisik dan mental, sekaligus sebagai sarana hiburan. Salah satu aktivitas favorit untuk menghabiskan waktu dengan berguna adalah outbound. Outbound umumnya dilakukan beramai-ramai, baik dengan keluarga maupun rekan kerja, dan dapat berguna sebagai metode pelatihan untuk penerapan elemen mendasar sehari-hari, seperti sikap proaktif, komunikatif, saling percaya dan kekompakan.

Kegiatan outbound perusahaan sudah pasti menjadi agenda di setiap tahunnya, salah satu alasannya adalah untuk mempererat kerjasama dengan karyawan lainnya. Memilih lokasi outbound sebaiknya yang menawarkan berbagai kemungkinan untuk melangsungkan berbagai permainan sekaligus terjamin keamanan dan kenyamanannya. Di mana saja rekomendasi tempat outbound perusahaan menarik dan seru tersebut?

1. Citra Alam Seaside-Anyer

Suasana pantai yang eksotis dengan pepohonan yang rindang seolah jadi tempat ternyaman dan yang tepat untuk kegiatan outbound . Berbagai aktivitas menarik bisa dilakukan di sini mulai dari relaksasi, banana boat, panahan, flying fox dan permainan lainnya. Wisata ini juga dilengkapi berbagai fasilitas yang memadai dengan penginapan atau wisma yang nyaman. Penginapan bisa di dalam tenda atau di wisma dengan fasilitas yang memadai. Citra Alam Seaside juga memiliki kolam renang yang bersih bisa anda gunakan untuk relaksasi bersama teman-teman.

2. Citra Alam Lakeside-Ciputat

Apabila anda menginginkan lokasi wisata yang nyaman namun tidak jauh dari perusahaan anda, Citra Alam Lakeside mungkin bisa menjadi referensi liburan anda. Lokasi yang lumayan dekat dengan pusat kota tentu membuat biaya perjalanan jadi lebih hemat. Wisata ini juga menyajikan pengalaman outbound yang tak kalah seru. Fasilitas outbound di Situ Gintung juga cukup lengkap. Beberapa fasilitas outbond yang populer di sana adalah flying fox, spider web, balance beam, dan masih banyak lagi. Lokasi ini sangat cocok untuk kegiatan anak-anak dan dewasa.

3. Citra Alam Riverside-Bogor

Kawasan Bogor dan Puncak merupakan tempat outbound perusahaan favorit karyawan ibu kota yang menawarkan konsep pegunungan. Selain udara yang sejuk dan bersih, pemandangan alam pegunungan yang menawan membuat kawasan Bogor dan Puncak jauh dari kesan membosankan. Banyak wahana yang terdapat di sana begitu juga fasilitas yang memadai pasti anda dapatkan saat berkunjung ke Citra Alam Riverside. Ada banyak aktivitas lain yang menarik dan bisa dilakukan di sana, seperti mempelajari cara menanam padi, mempelajari cara mengolah sawah mulai membajak sampai menanam padi. Sangat cocok untuk memperkenalkan anak pada kegiatan pedesaan yang sudah tidak ada lagi di kota.

3 wisata di atas dapat menjadi referensi anda untuk melakukan outbound perusahaan.

182 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page