top of page

3 Cara Merayakan Tahun Baru yang Aman Saat Pandemi

Diperbarui: 28 Jan 2021

Merayakan detik-detik pergantian tahun seperti sudah menjadi kebiasaan masyarakat di Indonesia dan seluruh dunia setiap tahunnya. Saat tahun baru pun selalu menjadi liburan panjang karena berdekatan dengan perayaan Hari Natal. Ada yang berbeda dalam pergantian tahun 2020 ke 2021 nanti. Kondisi pandemi covid-19 yang masih berlangsung, mengharuskan masyarakat untuk tetap waspada terhadap rantai penularannya.

semarak hiburan untuk merayakan pergantian tahun

live music di Citra Alam

Akan tetapi bukan berarti pergantian tahun harus dilewatkan begitu saja. Berikut ini beberapa kegiatan menarik yang bisa dilakukan untuk merayakan tahun baru namun tetap aman dari penyebaran virus.

1. Membuat perayaan kecil di rumah. Bisa dilakukan dalam keluarga sendiri atau mengundang keluarga teman atau kerabat. Berkumpul dan makan bersama sambil menikmati keindahan malam perayaan tahun baru akan terasa seru dan berkesan. Jangan lupakan peraturan protokol kesehatan jika hendak menerima tamu di rumah.

momen kebersamaan dengan teman

memulai kembali kebersamaan di tahun yang baru

2. Family camp. Apabila merasa bosan dirumah dan ingin berlibur di lokasi wisata, pilihlah tempat wisata alam yang tidak penuh sesak pengunjung serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Camping bisa menjadi sarana berolahraga juga, sehingga baik bagi kesehatan.

suasana camping keluarga

3. Rekreasi keluarga. Biasanya rekreasi banyak dilakukan tanpa menginap dengan destinasi yang bermacam-macam sesuai dengan keinginan. Oleh karena wisata di alam termasuk yang direkomendasikan oleh Satgas penanganan covid-19, maka disarankan agar memilih tempat rekreasi alam.

mengisi liburan dengan rekreasi di alam bersama keluarga

serunya rekreasi alam bersama keluarga

Turut dalam suka cita merayakan pergantian tahun dengan menyongsong harapan baru di kehidupan normal baru tahun 2021, Citra Alam menggelar ragam kegiatan seru dengan fasilitas menarik, khusus kami sajikan untuk pengunjung.

Di awal tahun 2021 ini kami menyediakan paket Camping Asik untuk malam tahun baru bagi para pengunjung dengan pilihan paket sbb :

Paket Hemat

  1. Tenda camping + matras

  2. Saung / Aula dan sound system

  3. 3 x makan

  4. Free berenang

  5. Free dapur umum

  6. Free Wi-Fi di seluruh area

  7. Free air minum galon selama berkegiatan

Paket Ceria

  1. Tenda Sediri

  2. Saung / Aula bersama

  3. Free dapur umum

  4. Free Wi-Fi di seluruh area

  5. Free air minum galon selama berkegiatan

Paket Keluarga

  1. Belum termasuk tiket masuk

  2. Tenda camping + matras

  3. Saung / Aula bersama

  4. Free dapur umum

  5. Free Wi-Fi di seluruh area

  6. Free air minum galon selama berkegiatan


Suasana camping yang menyenangkan

Sehubungan dengan masih berlakunya pembatasan pengunjung terkait covid-19, Camping Asik di Citra Alam Riverside juga membatasi kunjungan bagi 150 orang saja. Segera booking sebelum full booked dengan menghubungi marketing kami.

5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page